Cha Eunwoo Tebar Foto Narsis di Italia, Ketampanan Hakiki Bikin Pusing
Selebriti

Cha Eunwoo membagikan foto-foto dari liburannya di Italia. Selain jalan-jalan menikmati indahnya kota, ia memanfaatkan liburannya dengan menonton pertandingan sepak bola.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO sedang berlibur ke Italia dalam beberapa hari terakhir. Idol sekaligus aktor kelahiran 1997 membagikan foto-foto dari liburannya ke Instagram.

Selain jalan-jalan menikmati indahnya kota, Cha Eunwoo memanfaatkan liburannya dengan menonton pertandingan sepak bola. Ia memposting foto-fotonya di stadion Sansiro yang merupakan kandang klub AC Milan.

Cha Eunwoo tampaknya bahagia bisa menonton pertandingan klub sepakbola kesayangan secara langsung. Bisa dilihat dari ekspresi wajahnya dalam foto. Cha Eunwoo memasang beberapa ekspresi narsis dan gokil.


Meski tidak berniat tampan, visual Cha Eunwoo tidak pernah gagal membuat para penggemar terpesona. Masih banyak yang menulis komentar heboh mengagumi ketampanannya dalam foto.

"Padahal dia tidak berniat tampan, tapi tetap saja tampan luar biasa. Pusing," komentar penggemar. "Kenapa dia tidak bisa santai? Tampan kapan pun dan di mana pun," tambah penggemar lain. "Dari depan kamu tampan, dari samping kamu tampan, dari mana juga kamu tetap tampan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo memulai debutnya sebagai aktor dengan peran kecil dalam film "My Brilliant Life". Pada Agustus 2015, ia membintangi web drama "To Be Continued" bersama member ASTRO yang lain.

ASTRO sendiri debut pada 23 Februari 2016 dengan mini album "Spring Up". Setelah itu Cha Eunwoo berpartisipasi dalam variety show khusus Chuseok, "Replies That Make Us Flutter. Pada bulan September, ia kembali membintangi program Chuseok lain, "Boomshakalaka".

Cha Eunwoo kemudian tampil di drama televisi seperti "The Best Hit" dan "Sweet Revenge". Ia menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya di drama JTBC adaptasi webtoon "My ID is Gangnam Beauty". Drama terbaru yang dibintanginya adalah "Rookie Historian Goo Hae Ryung" bersama Shin Se Kyung. Saat ini ia tampil di variety show bertajuk "Handsome Tigers".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait