HyunA dan DAWN Ciuman Mesra di Bawah Air, Tuai Protes Video Kelewat Pribadi Disebarkan
Selebriti

Minggu (19/1), HyunA mengunggah postingan baru di akun Instagram @hyunah_aa. Postingan tersebut berupa video dirinya bersama sang kekasih yang sedang berciuman mesra di bawah air.

WowKeren - HyunA dan DAWN (sebelumnya dikenal sebagai E'Dawn) mengungkapkan hubungan mereka pada 2018 setelah pacaran selama dua tahun. Demi mempertahankan hubungan, keduanya rela keluar dari agensi mereka saat itu, Cube Entertainment.

Kini HyunA dan DAWN seolah tak terpisahkan. Pasangan yang usianya terpaut dua tahun itu tak pernah malu-malu untuk menunjukkan kemesraan lewat postingan-postingan di akun Instagram masing-masing.


Minggu (19/1), HyunA mengunggah postingan baru di akun Instagram @hyunah_aa. Postingan tersebut berupa video dirinya bersama sang kekasih yang sedang berciuman mesra di bawah air.

Postingan HyunA ini tak pelak menjadi sorotan serta menuai banyak komentar dari para netizen. Sebagian dari mereka menilai video semacam ini tak seharusnya diunggah karena terlalu pribadi.

"Bagus kalau mereka percaya diri dengan satu sama lain tapi mereka masih figur publik... aku melihat banyak foto yang tidak perlu mereka unggah... Foto-foto yang seharusnya untuk mereka saja," komentar netizen. "Uh...simpan saja ini di folder kalian sendiri," kata netizen lainnya.

"Aku pikir cinta itu indah saat tidak terlihat oleh mata," sindir netizen. "Bagus kalau mereka dalam hubungan di mana ini diperbolehkan tapi mereka seharusnya belajar bahwa beberapa kenangan lebih baik disimpan sendiri," komentar yang lain.

"Menurutku mereka keren karena mereka jujur. Aku pikir orang-orang terlalu konservatif, haha. Mereka mempostingnya di media sosial pribadi, publik tidak berhak mengatur apa yang boleh dan tidak boleh diposting. Biarkan saja," bela netizen lainnya.

You can share this post!

Related Posts