Tampilan Park Seo Joon Balik Jadi Anak SMA di 'Itaewon Class' Jadi Tajuk Utama
Naver
TV

'Itaewon Class' mengisi slot Jumat - Sabtu malam menggantikan 'Chocolate'. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Da Mi itu tayang mulai 31 Januari mendatang.

WowKeren - "Itaewon Class" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Wajar saja jika tim produksi kini sedang gencar-gencarnya berpromosi. Kali ini, tim produksi merilis foto adegan milik Park Sae Roy (Park Seo Joon).

Karakter utama "Itaewon Class" itu tampak kembali ke masa SMA. Park Sae Roy diceritakan sebagai murid pindahan di sekolahnya. Di balik wajah polos dan lembut, tapi matanya menunjukkan semangat.


Foto-foto adegan ini dibocorkan bakal menunjukkan bagaimana Park Sae Roy sudah terlibat masalah di hari pertamanya masuk sekolah baru. Tim produksi juga memuji Park Seo Joon yang mampu membuat semua orang terpesona dengan aktingnya.

"Masa lalu Park Sae Roy, yang mulai mengambil alih Itaewon karena keyakinannya, adalah titik yang menyebabkan perubahan dalam karakternya yang memimpin paruh pertama drama, jadi tolong jangan lewatkan siaran perdana. Kalian bisa menantikan semangat Park Seo Joon yang memaksimalkan emosi Park Sae Roy," ungkap tim produksi.

Tampilan Park Seo Joon Balik Jadi Anak SMA di \'Itaewon Class\' Jadi Hot Topik

Source: JTBC 'Itaewon Class'

Tak disangka, foto adegan terbaru milik Park Seo Joon ini langsung jadi tajuk utama (headline) gara-gara aktor ganteng itu masih cocok menjadi anak SMA padahal usianya sudah di atas 30 tahunan.

"Luar biasa melihat bagaimana cowok usia 31 tahun (umur Korea Selatan) bisa cocok memakai seragam sekolah," tulis seorang netizen. "Dia benar-benar terlihat muda di sini," sambung yang lain. "Sepertinya umurnya mundur jadi lebih muda," pungkas yang lain.

"Itaewon Class" bakal menceritakan tentang Park Sae Roy, pengusaha muda yang bersemangat tanpa kompromi dalam menghadapi ketidakadilan dan korupsi. Dengan senjata keyakinan dan amarah usai kematian ayahnya, Park Sae Roy berani melawan konglomerat industri makanan Jang Ga.

Sementara itu, "Itaewon Class" mengisi slot Jumat - Sabtu malam menggantikan "Chocolate". Drama yang juga dibintangi oleh Kim Da Mi itu tayang mulai 31 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts