Tampilan Colin Farrell Ini Buktikan Karakter Penguin di 'The Batman' Bakal Beda dari Komik
Film

Tampilan Colin Farrell di lokasi syuting 'The Batman' ini sangat berbeda dengan karakter Penguin versi Danny DeVito dalam film 'Batman Returns' arahan Tim Burton yang dirilis pada 1992 silam.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari proyek terbaru Warner Bros, "The Batman". Setelah foto syuting film arahan Matt Reeves ini bocor beberapa waktu lalu, kini rupanya beredar rumor yang menyebut kalau akan ada sejumlah karakter yang mendapatkan perubahan dari versi komiknya.

Salah satunya adalah karakter Penguin, yang diperankan oleh Colin Farrell. Belum lama ini, foto-foto Farrell di lokasi syuting "The Batman" kembali beredar. Dalam foto kali ini, Farrell terlihat muncul dengan rambut berwarna silver dan kumis.


Photo-INFO

Tampilan aktor "Dumbo" ini tentunya amat berbeda dengan karakter Penguin versi Danny DeVito dalam film "'Batman Returns". Seperti yang diketahui, dalam film arahan Tim Burton yang dirilis pada 1992 tersebut, Penguin alias Oswald Cobblepot tampil dengan kepala botak di bagian atas, wajah yang dicukur bersih, tubuh gemuk, serta top hat andalannya.

Photo-INFO

Meski demikian, karakter Penguin versi Colin Farrell ini masih akan mempertahankan beberapa unsur asli komiknya, di mana ia akan membawa payung ikoniknya ke manapun. Yang jelas, perubahan karakter ini menjadi salah satu hal yang paling dinantikan oleh penggemar.

Photo-INFO

Collin Farrell sendiri akan bergabung dengan sejumlah pemeran lain yang telah dikonfirmasi keterlibatannya di "The Batman". Di antaranya adalah Robert Pattinson yang memerankan Bruce Wayne alias Batman, lalu Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle alias Catwoman, Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, Paul Dano sebagai Riddler, serta Jeffrey Wright sebagai komisaris Polisi Jim Gordon. Ada pula aktris pendatang baru Jayme Lawson yang bakal memerankan karakter rahasia dalam proyek ini.

Ada pula Peter Sarsgaard yang diduga kuat bakal memerankan karakter Harvey Dent alias Two Face. Serta ada pula John Turturro yang diincar untuk memainkan karakter villain lainnya, Carmine Falcone.

Terlepas dari hal ini, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts