Disindir Halu dan Di-Unfollow Gading Marten, DJ Wilda Keys: Dia Jodoh Terakhir Gue
Selebriti

DJ Wilda Keys blak-blakan menyebut dirinya sebagai calon istri Gading Marten. Namun Gading merasa terganggu hingga meng-unfollow akun Instagram milik Wilda.

WowKeren - Gading Marten tampaknya merasa terganggu dengan kemunculan DJ Wilda Keys. Pasalnya Wilda tiba-tiba mengaku sebagai calon istri Gading, dan sempat menyebutnya dengan panggilan "sayang".

Bahkan Wilda mengklaim bahwa semua orang sudah tahu dirinya akan menjadi calon ibu sambung putri Gading, Gampita Nora Marten. Di tengah-tengah kabar tersebut, Gading pun menuliskan sindiran untuk orang halu yang diduga kuat ditujukan kepada Wilda.

Kali ini, Wilda ditanya mengenai hubungannya dengan Gading dan mengaku sudah kenal cukup lama. Wilda pun menegaskan bahwa ia percaya mantan suami Gisella Anastasia tersebut adalah jodohnya.

"Sudah kenal, penah ketemu tiga kali, nongkrong bareng di daerah Jakarta Selatan. Di tempat live music. Ya emang se-Indonesia raya juga tahu kalau gue bakalan jadi calon maminya Gempi," tutur Wilda saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (23/1). "Ya kan memang kalau kita hidup emang harus pede. Ya untuk keputusannya kan jodoh itu ditangan Tuhan. Cuma gue percaya kalau Gading itu bakal jadi jodoh gue."


Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Wilda juga tak mempermasalahkan jika Gading sedang dekat dengan wanita lain, termasuk Juria Hartmans. Menurut Wilda, pada akhirnya jodoh terakhir Gading adalah dirinya. Namun Wilda mengaku bahwa Gading sudah meng-unfollow akun Instagram-nya, akibat merasa terganggu dengan komentar netizen.

"Mau dia sekarang dekat sama siapapun gue enggak masalah. Tapi jodoh terakhir dia itu pasti gue. Gading merasa terganggu sampai dia unfollow gue. Tapi itu it's okay, enggak masalah," sambung Wilda. "Dia itu unfollow gue karena netizen-netizen yang sirik sama gue itu selalu nge-tag-in ke Gading. Sedangkan dia lagi promosi filmnya, jadi dia merasa keganggu. Sampai gue dibilang wanita halu, aku enggak halu."

Video pernyataan Wilda tersebut kembali diunggah oleh sebuah akun gosip dan langsung dikomentari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan komentar sinis terhadap Wilda yang sudah terlihat jelas ingin pansos terhadap Gading.

"Pansos banget nieh perempuan. Masih mending cantik, lah ini," komentar akun @devi_ca********ring90. "Udah keliatan banget menggebu-gebu halunya demi pansos! ckckck," imbuh akun @sus******h24. "Banyak cara untuk pansos.. salah satunya yaaaaa... itcjuu," sahut akun @yu*****25.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait