Angel Karamoy Buka Suara Soal Akun Facebook Palsu Penipu yang Mengaku Dirinya, Bakal Lapor Polisi?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sempat ada akun Facebook yang mengatasnamakan Angel Karamoy hingga melakukan penipuan sejumlah uang. Angel juga sebelumnya sudah memberi pengakuan tidak mempunyai Facebook.

WowKeren - Beberapa waktu lalu aktris cantik Angel Karamoy membuat pengumuman penting mengaku tidak mempunyai akun Facebook. Pasalnya ada akun Facebook palsu yang mengaku sebagai dirinya dan telah merugikan banyak orang. Akun Facebook tersebut digunakan untuk meminjam uang dan melakukan penipuan lain.

"Jadi ada salah satu orang yang membuat akun Facebook Angel Karamoy palsu dan itu disalahgunakan untungnya aku dikasih tahu sama saudara aku," cerita Angel saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (23/1). "Jadi aku langsung bikin pengumuman di Instagram kalau itu palsu."

Angel mengungkap ada seseorang yang hampir tertipu dengan akun Facebook palsu tersebut. Walau demikian, janda dengan dua orang anak ini mengaku tidak tahu detail tentang sang korban. Angel hanya menyebut dirinya buru-buru memberi pengumuman penting tentang akun Facebook palsu tersebut dalam Instagram agar tidak ada korban lagi.

"Sempat ada yang jadi korban, kebetulan yang kena jadi korban itu teman saudaraku," ungkap Angel. "Aku nggak terlalu menanyakan lebih lanjut, aku langsung ambil sikap klarifikasi jangan sampai ada korban lagi."


Sejauh ini, Angel mengungkap kini akun Facebook tersebut sudah menghilang. "Akun Facebook-nya langsung menghilang gitu aja, aku bilangnya di-block aja, nggak penting," papar kakak dari Kezia Karamoy itu.

Kemunculan akun Facebook palsu tersebut ternyata sudah sekitar sebulan yang lalu. Dikarenakan akun itu sudah menghilang dengan sendirinya, Angel pun tidak mengusut kejadian tersebut lebih lanjut lagi.

"Itu terjadinya satu bulan yang lalu," jelas Angel. "So far sih dia langsung diam, langsung hilang jadi nggak gimana-gimana (dilaporin polisi)."

Terkait oknum yang mengatasnamakan dirinya seperti membuat akun Facebook palsu seperti itu, Angel menanggapi dengan bijak. "Jadi nggak bisa dihindari kejadian kayak gitu, tapi kalau ada hal-hal seperti itu langsung disikapi, langsung kasih klarifikasi aja," tutup Angel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru