Asyik Buat Seru-Seruan Bareng Teman, Ini 7 Aplikasi Pendeteksi Kebohongan yang Bisa Diunduh Gratis
Tekno

Ada beberapa aplikasi pendeteksi kebohongan yang bisa diunduh secara gratis di Play Store. Beberapa aplikasi ini tentunya bisa digunakan untuk bersenang-senang dengan teman saat berkumpul bersama.

WowKeren - Kemajuan teknologi saat ini membuat para penemu bisa menciptakan berbagai hal hebat, salah satunya adalah pendeteksi kebohongan. Jika dulu alat pendeteksi kebohongan hanya bisa dimiliki oleh polisi atau penegak hukum, kini orang awam pun bisa menggunakannya hanya dengan bermodalkan smartphone.

Aplikasi-aplikasi ini biasanya diciptakan untuk tujuan hiburan dan bersenang-senang, jadi tidak mendeteksi kebohongan yang sebenarnya. Karena itulah aplikasi-aplikasi ini bisa digunakan untuk bermain dan seru-seruan saat berkumpul bersama teman maupun orang terdekat. Penasaran aplikasi apa saja itu? Langsung saja simak informasinya berikut ini.

(wk/eval)

1. Finger Lie Detector Test Prank, Aplikasi Pendeteksi Kebohongan yang Bisa Dibuat Seru-Seruan


Finger Lie Detector Test Prank, Aplikasi Pendeteksi Kebohongan yang Bisa Dibuat Seru-Seruan

Aplikasi pendeteksi kebohongan pertama yang bisa kamu unduh secara gratis di Play Store adalah Finger Lie Detector Test Prank. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan mendeteksi kebohongan dengan menggunakan sidik jari. Di aplikasi ini terdapat tiga pilihan jawaban, yakni jujur, bohong dan mungkin.

Cara memainkannya sangat mudah. Sebab kamu cukup menekan dan menahan jarimu pada mesin pendeteksi kebohongan. Setelah dideteksi, aplikasi tersebut akan menguji kebohongan berdasarkan sidik jarimu dengan memberikan satu di antara tiga jawaban di atas. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk menguji apa temanmu sedang berbohong atau tidak. Tapi, jangan bilang ke temanmu ya kalau aplikasi ini hanya lelucon alias bohongan saja.

2. Ingin Menguji Teman Berbohong Atau Tidak? Tes Saja Pakai Aplikasi Truth and Lie Detector Prank


Ingin Menguji Teman Berbohong Atau Tidak? Tes Saja Pakai Aplikasi Truth and Lie Detector Prank

Aplikasi berikutnya yang ditujukan untuk mendeteksi kebohongan adalah Truth and Lie Detector Prank. Dengan aplikasi ini kamu bisa menciptakan suasana yang menyenangkan saat sedang berkumpul dengan teman-teman. Sebab kamu bisa mengoperasikan aplikasi ini untuk mendapatkan jawaban yang kamu inginkan. Karena itulah, aplikasi ini dimaksudkan hanya untuk hiburan dan tidak menyediakan fungsi pendeteksi kebohongan yang sebenarnya.

Kamu bisa membuat teman dan keluarga tertawa dengan mengatakan hal-hal lucu dan mencaritahu apakah mereka berbohong atau tidak. Aktifkan mode prank untuk menyembunyikan instruksi dan kamu bisa menipu orang-orang terdekat. Jika kamu menekan area kiri, aplikasi ini akan memberikan jawaban bohong. Sedangkan jika kamu menekan ke area kanan, jawaban jujur akan keluar. Jika ingin mendapatkan jawaban acak, kamu hanya perlu menekan tombol restart. Bagaimana? Ingin mendownload aplikasi ini dan bersenang-senang bareng orang terdekat?

3. Lie Detector Face Test Simulator, Aplikasi Pendeteksi Kebohongan dengan Cara Membaca Wajah


Lie Detector Face Test Simulator, Aplikasi Pendeteksi Kebohongan dengan Cara Membaca Wajah

Lie Detector Face Test Simulator adalah aplikasi berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk mendeteksi kebohongan. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan mendeteksi kebohongan dengan cara membaca wajah seseorang. Tapi tentu saja aplikasi ini tidak benar-benar mendeteksi kebohongan, karena diciptakan untuk tujuan hiburan semata.

Meski demikian, kamu tetap bisa menggunakannya untuk bersenang-senang dengan teman maupun keluarga. Buat mereka menjawab pertanyaan yang kamu ajukan dan tes bohong tidaknya dengan raut wajah mereka. Menariknya, kamu bisa mengontrol jawaban yang akan keluar. Caranya adalah dengan menekan tombol menu untuk memberimu kendali atas siapa yang berkata sebenarnya atau siapa yang berkata bohong. Tapi jika kamu ingin jawaban acak, kamu tinggal menekan tombol start saja.

4. Lie Detector Test Prank, Aplikasi Pendeteksi Kebohongan yang Cukup Populer


Lie Detector Test Prank, Aplikasi Pendeteksi Kebohongan yang Cukup Populer

Dari sekian aplikasi pendeteksi kebohongan, Lie Detector Test Prank bisa dibilang sebagai salah satu aplikasi yang cukup populer. Saking populernya, aplikasi ini bahkan telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna smartphone. Cara kerja aplikasi ini adalah mendeteksi kebohongan dengan menggunakan sidik jari yang jelas dan diagram sinyal listrik.

Seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, kamu juga bisa mengatur jawaban yang akan dihasilkan. Caranya adalah dengan menekan tombol volume di androidmu. Jika membesarkan volumenya, maka kamu akan mendapatkan jawaban benar. Sebaliknya, jika mengecilkan volumenya, kamu akan mendapatkan jawaban bohong. Sangat menarik bukan untuk dimainkan bersama teman?

5. Ingin Seru-Seruan Pakai Aplikasi Pendeteksi Kebohongan? Download Saja Lie Detector Prank


Ingin Seru-Seruan Pakai Aplikasi Pendeteksi Kebohongan? Download Saja Lie Detector Prank

Aplikasi berikutnya yang bisa kamu manfaatkan untuk mendeteksi kebohongan adalah Lie Detector Prank. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini adalah lelucon atau simulasi yang diciptakan untuk tujuan bersenang-senang. Dengan aplikasi ini kamu bisa menggoda orang yang berada di sekitarmu dan membuat mereka tertawa.

Cara kerja aplikasi ini sangat mudah dan hanya menggunakan pemindai sidik jari. Kamu hanya perlu meletakkan sidik jarimu di mesin pemindai yang disediakan lalu tunggu selama beberapa detik. Sebuah laser xray akan mendeteksi kebohongan dan menunjukkan jawabannya. Tapi jangan dibuat serius ya, karena aplikasi ini hanya menunjukkan hasil acak.

6. Polygraph Lie Detector Prank Adalah Aplikasi Pendeteksi Kebohongan Lainnya yang Sangat Seru


Polygraph Lie Detector Prank Adalah Aplikasi Pendeteksi Kebohongan Lainnya yang Sangat Seru

Polygraph Lie Detector Prank adalah aplikasi pendeteksi kebohongan selanjutnya yang tim WowKeren rekomendasikan untukmu. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan mendeteksi kebohongan seseorang yang dikemas dengan alat polygraph.

Cara kerjanya adalah dengan mendeteksi kebohongan dengan melihat perubahan pada tubuh atau fisik. Cara menggunakannya pun sangat mudah. Kamu hanya perlu meletakkan jari di atas detektor, tunggu sebentar lalu aplikasi ini akan memberikan jawabannya. Tapi tentu saja aplikasi ini hanya sekedar lelucon, tidak mendeteksi kebohongan sebenarnya, jadi kamu hanya bisa menggunakannya untuk bersenang-senang.

7. Lie Detector Simulator 2018, Aplikasi Lelucon yang Bisa Digunakan Untuk Mendeteksi Kebohongan


Lie Detector Simulator 2018, Aplikasi Lelucon yang Bisa Digunakan Untuk Mendeteksi Kebohongan

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu manfaatkan untuk mendeteksi kebohongan adalah Lie Detector Simulator 2018. Cara kerja aplikasi ini adalah dengan mendeteksi kebohongan menggunakan sidik jari. Meski demikian, sifatnya tetap untuk hiburan dan tidak mendeteksi kebohongan yang sebenarnya.

Aplikasi ini akan memberikan tiga pilihan jawaban, yakni benar, mungkin dan bohong. Untuk menggunakannya kamu hanya perlu menahan jari pada mesin simulator, lalu aplikasi ini akan memberikan jawabannya. Bagaimana, tertarik mencoba?

Demikian tujuh aplikasi pendeteksi kebohongan yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk belajar alat musik. Selain itu, kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai aplikasi yang bisa membantumu mengembangkan diri dengan mudah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait