2PM 'My House' Mendadak Kembali Viral Usai 5 Tahun Dirilis, JYP Beri Hadiah Fans Pakai Video Ini
Musik

Lima tahun setelah dirilis, salah satu MV 2PM bertajuk 'My House' tiba-tiba kembali menjadi sorotan. 2PM pertama kali merilis lagu 'My House' pada tahun 2015, sebagai lagu utama dari album studio kelima mereka 'No. 5'.

WowKeren - Lima tahun setelah dirilis, salah satu MV 2PM bertajuk "My House" tiba-tiba kembali menjadi sorotan. 2PM pertama kali merilis lagu "My House" pada tahun 2015, sebagai lagu utama dari album studio kelima mereka "No. 5" dengan musik dan lirik yang ditulis oleh Jun.K.

Hal ini adalah hal yang langka mengingat para member 2PM saat ini sedang tidak aktif berpromosi karena menjalani Wamil. Wooyoung, Junho, dan Chansung semuanya saat ini tengah menjalani pelatihan militer, sementara Taecyeon resmi menyelesaikan wamilnya tahun lalu dan Jun.K menyelesaikan tugasnya awal bulan ini.


Meskipun 2PM belum dapat berpromosi sebagai grup penuh sejak 2016, video musik untuk "My House" secara tak terduga menuai kebangkitan popularitas pada tahun 2020. Video musik yang mewah dan terinspirasi dongeng tiba-tiba melihat lonjakan pandangan dan komentar, menarik perhatian banyak orang.

Belum diketahui alasan pasti alasan MV tersebut kembali viral. Namun yang pasti keviralan ini mengarahkan orang-orang untuk mencari video lama 2PM yang menampilkan lagu tersebut termasuk video performance mereka.

Dalam perayaan perhatian mendadak yang diterima oleh MV tersebut, JYP Entertainment telah menjatuhkan "video bonus" khusus 2PM menampilkan "My House" di konser mereka "House Party" sebelum anggotanya masuk pelatihan militer. Video tersebut dirilis untuk mengucapkan terima kasih pada fans yang mendukung 2PM.

"Ini berlaku untuk semua HOTTEST (nama fans 2PM) yang telah menunggu alamat rumah selama 5 tahun terakhir karena 2PM meminta mereka untuk bertemu dalam 10 menit," tulis JYP Entertainment dalam deskripsi video tersebut.

Hal ini berkaitan dengan salah satu potongan lirik "My House" yang dinyanyikan Junho. "Dalam 10 menit, aku akan menunggumu di depan. Tidak apa-apa, ayo pergi ke rumah saya," bunyi potongan lirik tersebut.

Berkat rilis video khusus ini, lagu ciptaan Jun.K itu terus berputar-putar di penggemar baru. Sekarang, fandom HOTTEST yang sedang berkembang menuntut JYP Entertainment untuk kembali tanpa menuntun video dari 2PM "My House" yang lain.

You can share this post!

Related Posts