Jadi Host ‘Bikin Laper’ Trans TV, Marsha Aruan Tak Takut Gemuk?
Instagram/aruanmarsha
TV

Diketahui bahwa kini Marsha Aruan didapuk sebagai host program acara 'Bikin Laper' di Trans TV. Lantas apakah Marsha tak takut gemuk lantaran banyak makan saat mengisi program tersebut?

WowKeren - Belakangan ini tayangan program “Bikin Laper” di Trans TV tampak semakin digandrungi oleh penonton. Program acara kuliner yang telah tayang perdana pada Senin (29/7) itu sebelumnya hanya dibawakan oleh Dimas Beck dan Ncess Nabati.

Namun belakangan ini terlihat ada penambahan host di acara tersebut sehingga tampilan tayangannya semakin variatif. Mulai dari hadirnya Angel Karamoy, Anwar Sanjaya, hingga Marsha Aruan.


Lantas belum lama ini Marsha berbagi cerita soal suka citanya menjadi host di “Bikin Laper”. Mengaku mempunyai hobi makan, Marsha merasa begitu senang bisa mendapatkan tawaran sebagai host di program kuliner ini.

"Seru banget karena aku tuh suka makan,” kata Marsha Aruan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1). “Kalau kalian liat stories aku, aku tuh suka makan gitu."

Perempuan berusia 23 tahun ini lantas merasa bahwa program tersebut telah membantu Marsha untuk menyalurkan hobinya. Terlebih lagi Marsha begitu menikmati momen untuk mencicipi setiap makanan di berbagai tempat yang berbeda.

"Jadi tersalurkan gitu,” ungkap Marsha. “Terus bisa nyobain berbagai macam restoran dari yang ke ekspos sampai yang hits legendaris semua cobain."

Marsha pun semakin bersyukur lantaran ia tidak memiliki alergi makanan tertentu. Sehingga ia tidak memiliki pantangan untuk menyantap setiap hidangan yang ada di hadapannya.

"Puji Tuhan aku makan apapun, syukurnya nggak ada alergi atau nggak bisa makan apa gitu," tambah Marsha. Menariknya lagi, kekasih El Rumi ini tak pernah merasa takut gemuk meskipun ia banyak makan.

Pasalnya, Marsha mengimbangi hobi makannya tersebut dengan tetap melakukan olahraga secara rutin. "Aku nggak takut gendut karena olahraga," tandas Marsha.

You can share this post!

Related Posts