Cha Eunwoo Akui Naksir Shin Min A dan Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Adiknya
Selebriti

Cha Eunwoo membeberkan seperti apa tipe wanita yang ia sukai saat ini serta info cukup mengejutkan tentang adik laki-lakinya dalam variety show SBS 'Handsome Tigers'.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO menjadi bagian dari variety show SBS "Handsome Tigers" yang merupakan program khusus Tahun Baru Imlek. Idol sekaligus aktor ganteng kelahiran 1997 itu membeberkan seperti apa tipe wanita yang ia sukai saat ini serta info cukup mengejutkan tentang adik laki-lakinya.

Dalam episode yang ditayangkan pada 24 Januari, Cha Eunwoo mengobrol dengan Moon Soo In, Yoo Seon Ho dan Lee Tae Sun selama perjalanan di mobil. Bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" kemudian ditanya seperti apa tipe wanita idealnya. Cha Eunwoo mengatakan bahwa akhir-akhir ini menyukai aktris Shin Min A.

"Shin Min A. Aku baru-baru ini menonton (drama) 'Chief of Staff' JTBC dan benar-benar menyukainya. Aku sangat bersemangat menontonnya saat ini," ungkapnya.

Selama perjalanan dalam mobil, Cha Eunwoo juga berbicara tentang adiknya. Ketika ditanya apakah sang adik sama tampannya dengannya, Cha Eunwoo menjawab, "Dia manis."


Cha Eunwoo Akui Naksir Shin Min A dan Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Adiknya

Source: Soompi

Cha Eunwoo kemudian ditanya lagi siapa yang lebih tampan, dirinya atau sang adik. Alih-alih menjawab jelas, ia justru mengungkapkan bahwa adiknya saat ini sedang menjalani wajib militer. Ini cukup mengejutkan mengingat ia sendiri masih jauh dari panggilan untuk wajib militer.

"Dia sebenarnya memiliki lebih banyak bakat daripada diriku, dan wajahnya juga lebih kecil. Dia belajar di luar negeri di Tiongkok, dan saat ini dia terdaftar di militer," tuturnya.

Cha Eunwoo juga menyebutkan, "Dia memintaku untuk membawa member grup wanita (ketika mengunjunginya), tapi aku mengatakan kepadanya untuk mengurus urusannya sendiri."

Sementara itu, Cha Eunwoo cukup aktif sebagai aktor. Ia tampil di drama televisi seperti "The Best Hit" dan "Sweet Revenge". Ia menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya di drama JTBC adaptasi webtoon "My ID is Gangnam Beauty". Drama terbaru yang dibintanginya adalah "Rookie Historian Goo Hae Ryung" bersama Shin Se Kyung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait