Momo Twice Tebar Selfie Seksi Menggoda, Fans Ingatkan Punya Pacar Heechul
Selebriti

Baru-baru ini Momo Twice membagikan serangkaian foto selfie menggoda menjelang Tahun Baru Imlek. Tak tanggung-tanggung, Momo memposting 10 foto sekaligus.

WowKeren - Momo Twice membagikan serangkaian foto selfie menjelang Tahun Baru Imlek. Penampilannya dalam foto sukses menghebohkan para penggemar.

Tak tanggung-tanggung, Momo memposting 10 foto sekaligus. Beberapa foto memperlihatkan wajahnya secara close up. Yang membuat penggemar heboh adalah penampilan Momo terlihat seksi dan menggoda.


Begitu diunggah, foto-foto Momo langsung dibanjiri komentar banyak penggemar. Banyak yang mengaku terpesona dengan kecantikan member asal Jepang itu.

Namun beberapa penggemar menggoda Momo dengan memintanya jangan asal memposting foto-foto seksi. Alasannya karena ia sudah memiliki kekasih yaitu Kim Heechul Super Junior.

"Momo cantik dan seksi. Aduh aku tidak bisa berkata apa-apa," komentar penggemar. "Momo jangan posting foto-foto seperti ini. Ingat kau sudah punya pacar Heechul, hahaha," tambah penggemar lain. "Momo jangan nakal. Nanti Heechul cemburu," sahut yang lain. "Heechul beruntung memiliki pacar cantik, imut dan seksi seperti Momo," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Heechul dan Momo mengkonfirmasi hubungan asmara mereka pada 2 Januari. Meski mengejutkan, banyak penggemar yang memberikan selamat pada mereka.

Menurut laporan Market News, hubungan mereka diawali sebagai senior dan junior yang kemudian berkembang menjadi hubungan asmara. Keduanya diketahui sudah dekat sejak 2017 silam. Namun Heechul menegaskan bahwa mereka menjalin hubungan baru-baru ini. Ia bahkan meminta maaf pada penggemar.

Seorang penggemar berbagi cerita tentang pertemuannya dengan Kim Heechul ketika syuting "Maknam Square" SBS untuk pertama kalinya setelah berita kencan. Ia mengatakan bahwa idol kelahiran 1983 itu masih sungkan bertemu penggemar dan terus meminta maaf.

You can share this post!

Related Posts