Super Junior Umumkan Gelar Comeback Show Tertutup Tanpa Fans Pasca Virus Corona Mewabah
Musik
Dampak Virus Corona di K-Pop

Senin (27/1) Super Junior menyampaikan pernyataan resmi melalui komunitas penggemar resmi grup bahwa comeback stage tersebut akan digelar secara tertutup tanpa fans mengingat merebaknya virus corona.

WowKeren - Super Junior dikonfirmasi akan kembali menyapa penggemarnya dengan album repackage bertajuk "TIMELESS". Album ini dijadwalkan rilis pada 28 Januari mendatang. Untuk memeriahkan comeback tersebut, Super Junior akan menggelar konser comeback stage yang bertajuk "Super Junior The Stage".

"Super Junior The Stage" awalnya dijadwalkan untuk dua rekaman terpisah pada 28 Januari dengan sekitar 400 penggemar yang hadir. Acara ini rencananya akan digelar dan disiarkan secara langsung dalam aplikasi V Live.


Namun nampaknya para penggemar harus mengurungkan niat melihat penampilan comeback Super Junior secara langsung. Pasalnya pada kemarin, Senin (27/1) Super Junior menyampaikan pernyataan resmi melalui komunitas penggemar resmi grup bahwa comeback stage tersebut akan digelar secara tertutup.

Pihak agensi memutuskan menggelar acara tersebut secara privat tanpa fans mengingat merebaknya virus corona. Perekaman "Super Junior The Stage" akan tetap dilakukan pada hari ini, Selasa (28/1). Penayangan siaran langsung di V Live juga akan tetap sesuai jadwal. Berikut bunyi pengumuman lengkapnya:

"Halo. Terima kasih kepada semua ELF (namas fans Super Junior) atas sorakan kalian terhadap 'Super Junior The Stage'. Karena ancaman baru-baru ini dari Coronavirus, kami telah memutuskan untuk melakukan rekaman untuk 'Super Junior The Stage' yang dijadwalkan pada 28 Januari ini secara pribadi .

Karena berbagai faktor yang telah dipersiapkan sebelumnya, kami sayangnya tidak dapat menjadwal ulang rekaman. Sebagai hasilnya, kami meminta para penggemar untuk memahami mereka dalam keputusan ini untuk mengadakan pertunjukan secara pribadi.

Namun, siaran 'V Live' pertunjukan akan berlangsung sesuai jadwal. Karenanya kami meminta perhatian kalian yang melimpah terhadap 'Super Junior The Stage'."

Dalam "TIMELESS" sendiri terdapat lagu dari album "Time Slip" serta beberapa lagu baru. Lagu-lagu baru di repackage termasuk "2YA2YAO!", "Ticky Tocky", "Shadow", dan "Rock Your Body". Tak heran banyak fans yang menantikan perilisan album ini.

Yang menarik adalah lagu utamanya yakni "2YA2YAO!" ditulis langsung oleh rapper dan produser Korea, Zico. Selain itu lagu lain yakni "Rock Your Body" merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Yesung, Eunhyuk, Lee Donghae, dan Ryeowook. "Rock Your Body" juga ditulis dan disusun sendiri oleh Donghae.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts