Atalarik Syah Jadi Suami Amanda Manopo Di Sinetron 'Ratapan Ibu Tiri’
TV

Atalarik Syah dikisahkan menikah dan menjadi suami Amanda Manopo dalam sinetron terbaru di ANTV yang berjudul 'Ratapan Ibu Tiri' dan telah tayang perdana pada Senin (27/1).

WowKeren - Baru-baru ini ANTV kembali menghadirkan sinetron baru bertajuk “Ratapan Ibu Tiri”. Sinetron produksi Tripar Multivion Plus ini pun sudah tayang perdana pada Senin (27/1) pukul 18.00 WIB.

Dalam sinetron ini, Bayu (Atalarik Syah) berperan sebagai seorang duda yang memiliki tiga orang anak. Lantas ia menikah dengan Khanza (Amanda Manopo) yang kemudian menjadi ibu tiri dari anak-anak Bayu.

"Kami bergabung di Ratapan Ibu Tiri, saya sebagai Bayu seorang bapak beranak tiga yang ditinggal mati oleh istri tercintanya,” kata Atalarik Syah di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/1). “Sehingga membuat dia stres, galau, pusing dan akhirnya ketemu seorang sosok wanita yang tauladan."

"Kalau saya sebagai Khanza. Saya itu mengajar siswa-siswi SMP dan akhirnya saya di situ menemukan salah satu siswanya menggunakan obat-obatan terlarang,” kata Amanda Manopo. “Saya samperin orangtuanya dan ketemu ibunya dan kasih tau jangan seperti ini."


Meski usia mereka terpaut jauh, Atalarik dan Amanda tak merasakan kesulitan saat beradu akting menjadi pasangan suami istri. Meski dalam kisahnya, tokoh Bayu tidak akan pernah mencintai Khanza dengan tulus.

Kendati begitu, Atalarik memuji totalitas akting Amanda di usianya yang masih muda saat ini. Sehingga ia bisa menemukan chemistry dengan mudah saat beradu akting bersama Amanda.

"Saya rasa langsung klik karena saya juga memantau perkembangan Amanda lewat Mermaid sebelumnya,” papar Atalarik. “Dia punya kualitas dan totalitas sendiri di umurnya. Chemistry dengan sendirinya, kalau kerja itu dengan totalitas kesungguhan itu pasti nyambung dengan sendirinya."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel