Super Junior Rilis MV '2YA2YAO!', Masih Setia Tawarkan Koreografi Keren Sampai Suara Merdu
YouTube/SMTOWN
Musik

Album 'TIMELESS' memuat title track berjudul '2YA2YAO!' yang MV-nya juga dirilis di hari yang sama, 28 Januari. Lagu ciptaan Zico itu menghadirkan visual Choi Siwon cs yang keren dan kharismatik.

WowKeren - Setelah merilis album kesembilan yang berjudul "Time Slip" Oktober lalu, Super Junior merilis karya baru berupa album repackage bertajuk "TIMELESS". Album tersebut dirilis hari ini, Selasa (28/1).

Album "TIMELESS" memuat title track berjudul "2YA2YAO!" yang MV-nya juga dirilis di hari yang sama, 28 Januari. Lagu ciptaan Zico tersebut menghadirkan visual Choi Siwon dan kawan-kawan yang keren dan kharismatik.

Seluruh adegan di MV "2YA2YAO!" direkam di dalam ruangan dan para member Super Junior menampilkan kesan berbeda lewat outfit yang mereka kenakan. Seperti MV Super Junior lainnya, MV "2YAYAO!" juga menampilkan koreografi yang keren dan enerjik.


Di sini, fans juga bisa mendengarkan rap dari Siwon selain tentunya suara merdu Kyuhyun, Yesung dan Ryeowook. Meski memiliki unsur hip hop, "2YA2YAO!" tetap tak lepas dari lagu-lagu utama khas Super Junior yang memiliki chorus yang powerful.

Selain "2YAYAO!", album repackage "TIMELESS" juga memuat lagu-lagu dari album "Time Slip". Selain itu juga ada tambahan beberapa lagu baru di antaranya "Ticky Tocky", "Shadow", dan "Rock Your Body".

Untuk comeback show nanti, diputuskan kalau Super Junior akan menggelarnya secara tertutup karena adanya wabah virus corona saat ini. Leeteuk dan kawan-kawan dijadwalkan akan membawakan "2YA2YAO!" di "Super Junior the Stage".

Sementara itu, Super Junior baru saja menyapa para penggemar di Indonesia lewat konser "Super Show 8". Konser tersebut digelar di ICE, BCD City, Tangerang pada 11 Januari dan diperkirakan dihadiri belasan ribu penonton.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts