Margot Robbie Bahas Soal Tawaran Peran di Marvel Studios, Begini Kata DC
Film

Si cantik Margot Robbie memang dikenal sebagai salah satu aktris andalan DCEU berkat perannya sebagai Harley Quinn di 'Suicide Squad' dan film barunya mendatang, 'Birds of Prey'.

WowKeren - Nama si cantik Margot Robbie mungkin sudah dikenal malang melintang di industri peran Hollywood. Tercatat, aktris asal Australia ini sudah membintangi beragam film bergengsi seperti "The Wolf of Wall Street", "I, Tonya", "Mary Queen of Scots", hingga "Once Upon a Time in Hollywood" dan "Bombshell".

Meski demikian, tak bisa dipungkiri kalau nama Margot Robbie juga melekat pada sosok karakter pejahat seksi Harley Quinn yang ia mainkan di film DCEU, "Suicide Squad". Bahkan atas perannya itu, Margot berkesempatan mendapatkan film solonya sendiri, "Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn".

Menjadi salah satu aktris andalan DCEU berkat perannya sebagai Harley Quinn, rupanya Margot Robbie tak menutup kemungkinan kalau suatu saat nanti ia juga akan bergabung dengan franchise superhero lainnya, Marvel Cinematic Universe (MCU).

Hal tersebut diungkapkan oleh aktris berusia 29 tahun tersebut dalam sebuah wawancara belum lama ini. Menariknya, Margot Robbie sendiri tak segan membeberkan respons DC Films maupun Warner Bros jika misalnya ia benar-benar bergabung dengan MCU suatu saat nanti.


"Aku tidak dilarang. Mereka (DC dan Warner Bros) tidak melarangku. Tapi jujur, aku sudah cukup sibuk dengan karakterku sebagai Harley Quinn," tutur aktris "Terminal" tersebut, dilansir Comic Book pada Sabtu (1/2).

Seperti yang diketahui, selama ini memang tak sedikit bintang DC Extended Universe yang juga "menyeberang" ke Marvel Cinematic Universe. Sebut saja Michael Keaton, pemeran Batman di era akhir 1980-an sampai awal 1990-an, yang rupanya muncul sebagai Vulture di film MCU "Spider-Man: Homecoming" pada 2017 lalu.

Kemudian ada pula Ryan Reynolds dari "Green Lantern" yang kini melekat pada karakter "Deadpool". Lalu pemeran Joker versi "Suicide Squad", Jared Leto, yang kini membintangi proyek anyar Sony-MCU, "Morbius".

Bahkan yang terbaru, aktor Christian Bale yang pernah memerankan karakter sang Dark Knight di trilogi Batman versi Christopher Nolan ("Batman Begins", "The Dark Knight", "The Dark Knight Rises"), juga dirumorkan bakal muncul di film "Thor: Love and Thunder".

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts