Super Junior Ditantang Nyanyikan Lagu Mereka Versi Bahasa Indonesia, Heboh Tapi Lancar Banget
YouTube/hello82
Musik

Kemampuan berbahasa Indonesia Super Junior kembali dibuktikan dalam video terbaru channel Hello82. Dalam video tersebut, 5 member Super Junior di tantang untuk menyanyikan lagu-lagu mereka dalam versi Indonesia.

WowKeren - Super Junior diketahui kerap mampir di Indonesia. Kujungan Super Junior di Indonesia memiliki bermacam-macam alasan. Ada untuk menggelar konser, mengisi acara spesial di Indonesia, bahkan untuk kunjungan bisnis bersama SM Entertainment.

Oleh karena itu, tak heran jika para member Super Junior sudah tak asing dengan bahasa Indonesia. Bahkan beberapa membernya mengaku telah memiliki nama Indonesia sendiri yakni Eunhyuk sebagai Eko, Choi Siwon sebagai Agung dan Kyuhyun sebagai Hotman.

Kemampuan berbahasa Indonesia Super Junior kembali dibuktikan dalam video terbaru channel Hello82. Dalam video tersebut, 5 member Super Junior yakni Siwon, Kyuhyun, Eunhyuk, Yesung dan Shindong di tantang untuk menyanyikan lagu-lagu mereka dalam versi Indonesia.

Lagu-lagu yang mereka nyanyikan adalah lagu "Sorry Sorry", "Mr.Simple" dan "2YA2YAO!". Lagu tersebut awalnya menampilkan lirik berbahasa Korea namun beberapa bagian lagu diubah menjadi versi bahasa Indonesia.


Meski terlihat kebingungan, namun Super Junior berhasil memamerkan kemampuan berbahasa Indonesia mereka. Mereka terlihat sangat lancar membaca lirik berbahasa Indonesia tersebut meski ada bagian yang terbata-bata dan tidak akurat.

Kehebohan member Super Junior juga terlihat ketika lirik berbahasa Korea tiba-tiba berubah ke bahasa Indonesia. Tingkah lucu mereka tentu menghibur para penggemar. Beberapa penggemar juga memuji semangat dan keseriusan member Super Junior dalam menyanyikan lagu berbahasa Indonesia tersebut.

"Thumbnail-nya sudah menunjukkan bagaimana kekacauan itu akan terjadi," ungkap fans. "Yesung dapat lirik bahasa Indonesia 4 kali berturut-turut di 'Sorry Sorry'. Aku tertawa keras," lanjut fans lain. "ngakak bet pas kyu tauuuu!! Yesung b.indonya bagus yeee.. biarpun b.indo suaranya tetep merduuu," lanjut fans lain.

"Aku merasa seperti mendengar google translate ketika mereka bernyanyi dalam bahasa Indonesia," lanjut fans lain. "Yesung sama kyuhyun paling aneh pengucapan nya, eunhyuk yg paling lancar wkwkwk tapi semuanya KEREN BANGET!!!" sahut fans. "melihat ini dan tersedak karena tertawa saat makan malamku," sahut fans lain.

Sementara itu, Super Junior baru saja menyapa para penggemar di Indonesia lewat konser "Super Show 8". Konser tersebut digelar di ICE, BCD City, Tangerang pada 11 Januari dan diperkirakan dihadiri belasan ribu penonton.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts