Usung Konsep Baru, Ichsan Akbar Gantikan Posisi Robby Purba Di ‘Karma Balik’ ANTV
Instagram/ichsanakbar
TV

Program 'Karma' sempat vakum selama 1 tahun dari layar kaca. namun kini ANTV menghadirkan program ‘Karma Balik’ yang dibintangi oleh Roy Kiyoshi dan Ichsan Akbar.

WowKeren - Program acaraa “Karma” hadir di ANTV sejak tahun 2017. Acara ini ditayangkan berdasarkan acara televisi Thailand berjudul “Secret of Numbers” yang diproduksi oleh Workpoint Entertainment.

Program tersebut kemudian dikenal dan lekat di benak penonton dengan sosok Robby Purba dan Roy Kiyoshi sebagai pembawa acaranya. Namun program ini sempat vakum pada tahun 2019.

Hingga akhirnya ANTV kembali menghadirkan program ini dengan mengusung konsep dan judul yang baru menjadi “Karma Balik”. Kabar ini diketahui langsung dari beberapa unggahan yang dibagikan oleh ANTV di laman Instagramnya.

Dari unggahan cuplikan tayangan perdananya, Roy Kiyoshi tetap menjadi ikon di program “Karma Balik” ini. Namun posisi Robby Purba tampaknya akan digantikan oleh Ichsan Akbar.

Usung Konsep Baru, Ichsan Akbar Gantikan Posisi Robby Purba Di ‘Karma Balik’ ANTV

Instagram


Kendati begitu, sudah bisa dipastikan “Karma” versi baru ini tidak akan lagi diperkuat oleh duet “duo RR”, Roy Kiyoshi dan Robby Purba. Lantas hal ini juga semakin dikuatkan dengan postingan Ichsan di Instagram Story-nya.

Meski begitu, banyak dari netter yang tampak antusias dengan kabar akan hadirnya “Karma Balik” di ANTV. Banyak dari mereka yang mengaku tak sabar untuk segera menyaksikan program tersebut tayang di layar kaca.

Sementara itu diketahui bahwa “Karma Balik” akan tayang perdana di layar kaca mulai Kamis (6/2). Program ini akan hadir di ANTV setiap hari pukul 23.00 WIB.

Yee akhirnya yang di tunggu tungu tayang juga, Itu kk ichsan y,” tulis seorang netter. “Nhi lw gak salah garis tangan senin smpai rabu,sabtu dan minggu,lw karma balik dri kamis smpai jumat,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel