Ini Alasan Eric Nam Ogah Ungkit Pernikahannya Dengan Solar Mamamoo di 'We Got Married'
TV

Eric Nam dan Solar Mamamoo menjadi pasangan suami istri virtual di program 'We Got Married' pada 2016 lalu. Sejak pernikahan virtual berakhir, Eric ogah lagi membicarakannya.

WowKeren - Eric Nam dan Solar Mamamoo menjadi pasangan suami istri virtual di program "We Got Married" pada 2016 lalu. Namun sejak pernikahan virtual berakhir, Eric Nam ogah lagi membicarakannya.

Namun dalam video YouTube "K-Pop Daebak" yang dirilis belum lama ini, Eric Nam akhirnya buka-bukaan soal "We Got Married". "Saat aku promosi albumku yang dirilis pada November, Mamamoo dan aku sebenarnya punya jadwal radio bersama. Itu pertama kalinya kami semua berada di satu program sejak 'We Got Married'," curhat Eric Nam.

"Rasanya sangat, sangat canggung," imbuh Eric Nam. Namun penyanyi kelahiran tahun 1988 itu menegaskan jika hubungannya dengan Mamamoo tidak ada masalah. "Rasanya lucu karena mereka masih menggodaku setiap waktu. Mereka masih memanggilku hyungbu, yang artinya kakak ipar," lanjut Eric Nam.


Eric Nam lantas membeberkan alasannya ogah membicarakan soal pernikahan virtualnya. "Itu topik yang sangat sensitif untuk waktu yang lama, dalam arti bahwa aku menerima banyak kebencian. Aku yakin itu mungkin berjalan dua arah juga," imbuh Eric Nam.

"Tapi berada di 'We Got Married,' untuk orang-orang yang ada di dalamnya, kalau kalian seorang idol atau penyanyi, ada banyak sensitivitas dalam hal ada orang-orang yang tidak peduli dan mereka hanya suka', Ini pertunjukan yang bagus' atau 'Kami hanya sangat suka kalian berdua sebagai pasangan, 'tetapi ada juga banyak orang yang benar-benar tidak menyukai kita seperti itu," tambah Eric Nam.

"Bahkan sampai hari ini kadang-kadang, aku masih mendapatkan pesan acak yang bukan pesan terbaik tentang itu, jadi aku selalu berusaha menghindarinya. Kalau kalian melihat kembali ke acara radio, Solar dan aku tampak sangat hati-hati dan suka tidak nyaman pada beberapa poin. Rasanya lucu, itu menggelikan bagiku, karena aku seperti bilang, 'Kita bisa berteman,' tapi nyatanya itu adalah hal yang harus berhati-hati," pungkas Eric Nam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru