Bongkar Rahasia Ranjang, Iis Dahlia 'Nakal' Jajal Hotel Short Time Saat Hamil
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia sempat mengungkap kalau ia pernah mengajak suami untuk menginap di hotel short time di kala sedang hamil. Iis agaknya suka berganti tempat dan suasana demi menghidupkan pernikahannya dan Satrio.

WowKeren - Iis Dahlia sudah 18 tahun menikah dengan pilot Garuda, Satrio Dewandono. Selama pernikahan tersebut, rumah tangga Iis dan Satrio selalu harmonis.

Dalam vlog Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Iis membeberkan rahasia ranjangnya. Iis ternyata suka menjajal sejumlah sensasi agar kehidupan rumah tangganya lebih berwarna.

Salah satu yang dilakukan Iis adalah mencoba tempat baru. Ia mengaku kerap mengajak suami untuk berkunjung ke hotel demi berganti suasana.

"Kita tuh tiap pindah kamar aja selalu pengin nyoba sesuatu yang baru. Tahu nggak sih?" ceplos Iis. "Sebenarnya ini tuh nggak tahu ya rahasia atau bukan, tapi kita tuh misalnya lagi lewat hotel gue sering banget kayak, 'Pah kayaknya pengin coba nginep di situ deh',


Namun yang ingin didatang Iis ternyata bukan hotel biasa. Ia justru penasaran ingin mencoba hotel short time yang identik dengan perbuatan asusila.

Menariknya, keinginan Iis menjajal hal baru justru ingin ia wujudkan saat hamil. Alhasil sang suami sempat protes terkait hal itu.

"Gue itu baru kawin, pernah check-in di hotel yang sewanya per jam sama laki gue dan itu gue hamil!" seru Iis. "Dia cuma, 'Mah please deh lu tuh lagi hamil kalau ada yang ngelihat gimana?' Tapi untungnya zaman segitu belum ramai sosmed ya. Mungkin karena hal-hal kayak itu lah yang bikin kita selalu hot terus."

Tak cuma urusan ranjang, Iis juga mengungkap pujian pada sang suami. Meski menjadi ayah tiri, Satrio ternyata tak membeda-bedakan perlakuan antara Salshadilla Juwita dengan Devano Danendra.

"Dia (Andri) negur anak gua (Salsha), gua tersinggung. Tapi dia akhirnya menjelaskan ke gue, 'Eh Salsha tuh bukan cuma anak lo, anak gue juga'. Terus ya yang bikin gue makin appreciate, makin cinta sama laki gue tuh gini, waktu gue nikah tuh gue bawa anak. Terus almarhum papa dia tuh ngomong gini, 'Ndri, kalau kamu punya anak, kamu harus lebih sayang sama Salsha dibandingin anak kamu. Kenapa? Karena kalau anak kamu mah darah daging, kamu sayang mah udah biasa. Kalau Salsha kamu harus bisa memberi lebih'," cerita Iis. "Pernah karena kakak (panggilan buat Salsha) masih kecil, dia (Andri) yang cebokin. Terus mama mertuaku pernah ngomong gini, 'Andri ojo Ndri'. Mamanya dimarahin, 'Salsha itu anak gue, biar aja gue nyebokin'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait