Ruben Onsu Beri Klarifikasi, Ucapan ‘Demi Allah’ Jadi Sorotan Hingga Bikin Adem
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu sempat menegaskan bahwa ia hanya melaporkan akun Hikmah Kehidupan dan tidak melaporkan Roy Kiyoshi. Lantas netter malah gagal fokus dengan kata 'Demi Allah' yang diucap Ruben.

WowKeren - Ruben Onsu datang ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/2) untuk kembali menjalani pemeriksaan terkait laporannya atas kasus fitnah pesugihan. Tak sendirian, Ruben hadir ditemani kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Dalam kesempatan tersebut Ruben sempat menegaskan bahwa ia hanya melaporkan akun YouTube Hikmah Kehidupan. Ruben membantah menyudutkan atau melaporkan Roy Kiyoshi atas kasus laporannya tersebut.

“Jadi jangan menunggangi sebuah masalah itu untuk kepentingan pribadi. Gak ada mas, Demi Allah saya gak ada ngelaporin di sama sekali,” ujar Ruben dilansir dari Suara.com, Kamis (6/2). “Jadi beliau juga jangan membaca beritanya setengah-setengah. Ikuti duduk perkaranya.”

"Jadi adanya penyidikan ini akhirnya pengembangannya melebar. Dan ada kemungkinan nama restoran yang disebut itu akan dipanggil. Akhirnya kan panjang, ya kan? Kalau restoran itu dipanggil,” tambah Ruben. “Tapi kita kan gak tahu dampaknya apa kalau restoran itu dipanggil? Dari beliau yang menyebutkan, akhirnya panjang lagi ke beliau.”


“Kalau punya kelebihan itu hati-hati. Sekarang pertanyaan saya, berarti siapa yang menggiring opininya?” pungkas Ruben. Sementara itu, video wawancara Ruben tersebut kini sudah beredar di media sosial.

Ruben Onsu Beri Klarifikasi, Ucapan ‘Demi Allah’ Jadi Sorotan Hingga Bikin Adem

Instagram

Lantas saat dibagikan ulang oleh akun gosip, netter malah gagal fokus menyorot Ruben saat mengucapkan “Demi Allah”. Tak ayal, netizen pun merasa senang dengan hal tersebut.

Demi ALLAH,” komentar seorang netter. “Aku salfok sama ucapan aa ruben yg ngucap ‘demi Allah’ miin, adem dengernya," ujar seorang netter dengan menambahkan emoji tersenyum. “Iya salfok sm demi AllahX mas ruben,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait