Perbuatan Mulia Song Hye Kyo Jadi Hot Topic, Netizen Beri Pujian Selangit
Selebriti

Song Hye Kyo kembali menjadi perbincangan hangat publik. Aktris kelahiran 1981 itu menuai sorotan karena perbuatan mulia yang secara rutin dilakukannya demi memajukan Korea.

WowKeren - Song Hye Kyo kembali menjadi perbincangan hangat publik. Namun kali ini bukan karena wajah cantik atau perceraiannya dengan Song Joong Ki. Aktris kelahiran 1981 itu menuai sorotan karena sumbangan tetapnya dalam bentuk buku panduan bahasa Korea.

Jumat (7/2), Song Hye Kyo dan profesor Universitas Wanita Sungshin Seo Kyung Duk telah menyumbangkan panduan bahasa Korea ke museum dan museum seni terkenal di seluruh dunia termasuk Brooklyn dan New York. Buku panduan merinci keseluruhan cerita tentang museum, hal-hal untuk dinikmati dan bagaimana menggunakannya, dan merinci pengenalan pameran yang representatif di setiap lantai bersama dengan peta panduan.


Sebagai tanggapan, Seo Kyung Duk mengatakan bahwa ia akan mulai menyediakan panduan bahasa Korea pada pertengahan Februari, dan bahwa pengunjung Korea akan dapat menggunakan semua panduan bahasa Korea yang terpasang di depan kotak tiket secara gratis.

Perbuatan Mulia Song Hye Kyo Jadi Hot Topic, Netizen Puji Habis-Habisan

Source: Naver

Ia menambahkan, "Dimulai dengan panduan bahasa Korea untuk edisi musim dingin dari pameran 2020, kami akan terus memberikan panduan bahasa Korea setiap kali pameran berubah untuk setiap musim."

Seo Kyung Duk menjelaskan bahwa museum terletak di dekat daerah Williamsburg dan Dumbo, yang merupakan tempat populer di New York akhir-akhir ini sehingga membuat pengunjung Korea nyaman. Itu juga akan menjadi kesempatan yang baik untuk memberi tahu pengunjung asing tentang hangeul atau huruf Korea.

Sejauh ini, mereka telah menyediakan layanan bahasa Korea ke Museum Seni Metropolitan di New York, Museum Seni Modern di New York, Museum Sejarah Alam di Amerika Serikat dan Museum Toronto di Kanada. Mereka juga telah menerapkannya total dari tujuh lokasi, termasuk menyumbangkan kotak informasi berupa video dalam bahasa Korea.

Profesor Seo Kyung Duk dan Song Hye Kyo berencana untuk terus menyumbangkan layanan bahasa Korea ke museum seni dan museum terkenal di Eropa dan kota-kota lain di seluruh Amerika. Ini memuat netizen memuji perbuatan mulia bintang drama KBS "Descendants of the Sun" tersebut.

"Song Hye Kyo jauh lebih baik daripada pria yang tidak melakukan apa-apa selain memuaskan nafsu di kamarnya," komentar netizen. "Itu sebabnya artikel ini ada di halaman utama. Song Hye Kyo, aku akan memberimu pujian atas kontribusi baikmu," tambah netizen lain. "Itu sesuatu yang selalu dia lakukan. Dia menolak iklan perusahaan Jepang. Itu jauh lebih baik daripada hanya memicu asumsi negatif," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts