Gading Marten Rangkul 'Pacar' Saat ke Pesta, Kecantikan Wajah Juria Hartmans Disorot
Instagram/gadiiing
Selebriti

Belum lama ini, Gading Marten kian menunjukkan kedekatannya dengan Juria Hartmans. Bahkan Gading mengajak model asal Inggris tersebut untuk menghadiri pesta ulang tahun temannya.

WowKeren - Gading Marten kini sedang santer dikabarkan dekat dengan model cantik asal Inggris, Juria Hartmans. Kendati begitu, mantan suami Gisella Anastasia tersebut sudah menegaskan bahwa hubungannya dengan Juria masih sebatas teman.

Namun Gading tampaknya tak malu-malu untuk menunjukkan kedekatannya dengan Juria. Aktor berusia 37 tahun tersebut belum lama ini mengajak Juria untuk menghadiri pesta ulang tahun temannya di sebuah restoran mewah. Gading bahkan sempat meletakkan tangannya di bahu Juria saat berfoto bersama teman-temannya.

"Hey memble @meilkshakesspeare," bunyi tulisan Gading menyertai foto Juria yang ia unggah di Instagram Story baru-baru ini. "@meilkshakesspeare @rezanangin @martinanugrah @triaji_ @bodat @nicholasoliver_ @tommysiahaan @borisbokir HBD om AJI," tulis Gading di postingan lainnya.

Postingan Gading tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Jumat (7/2). Para netter pun banyak yang terpukau dengan kecantikan wajah Juria hingga dinilai mirip dengan Nia Ramadhani, serta penampilannya yang sopan dan natural.


Photo-INFO

Instagram

Namun ada juga netizen yang menyindir DJ Wilda Keys, lantaran sempat mengklaim dirinya sebagai jodoh terakhir Gading beberapa waktu lalu. Wilda bahkan mengaku siap menjadi mama baru untuk putri Gading dan Gisel yang bernama Gempi.

"Cantikk bingiiittt.. mukanya kalem.. adeeem," komentar akun @ayu****h10. "Mirip nia ramadhani yiaa , cantik," tambah akun @beby*****anto. "Kyk nia ramadni sama2 cntik," sambung akun @asihy****patra.

"Bajunya tertutup semua, make up natural, ttp cantik . Gk perlu pk baju sexy," puji akun @hen****ple. "Nahh ini donk cakeppp dri pda si dj halu," imbuh akun @love******waaa. "Ini baru setuju calon mama gempi, ga kayak DJ halu yang teler itu," seru akun @you****yid.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait