Ini Member Red Velvet Tercantik Menurut Orang Amerika
Selebriti

Channel YouTube 'Xiaomanyc' beberapa waktu lalu berjalan-jalan di Times Square, New York City, meminta orang asing untuk memilih member Red Velvet yang paling cantik.

WowKeren - Channel YouTube "Xiaomanyc" beberapa waktu lalu berjalan-jalan di Times Square, New York City, meminta orang asing untuk memilih member Red Velvet yang paling cantik. Meski Irene dan kawan-kawan semuanya cantik, tapi orang Amerika rupanya memiliki selera berbeda.

Amerika umumnya dikenal sebagai tempat percampuran budaya, khususnya di daerah-daerah seperti Time Square. Awalnya, "Xiaomanyc" berkeliling mencari penggemar non-K-Pop, tapi banyak orang yang ternyata tahu siapa Red Velvet.


Setelah bertanya kepada sejumlah pejalan kaki, Irene dan Seulgi bersaing ketat. Namun member lain juga menerima cinta dari beberapa orang yang disurvei. Ada orang yang mengatakan Joy sangat cantik.

Pada akhirnya, Irene mendapat suara terbanyak. Pemilik nama Bae Joohyun itu terpilih sebagai anggota Red Velvet yang paling cantik berdasarkan opini publik. Bagaimana menurut kalian? Setuju dengan pilihan orang Amerika?

Source: Koreaboo

Sementara itu, Red Velvet baru saja comeback dengan merilis album terbaru berjudul "The Reve Festival: Finale". MV lagu title track yang berjudul "Psycho" juga dirilis di hari yang sama. Dalam MV tersebut, Red Velvet mengusung konsep velvet di mana mereka berdandan cantik ala wanita bangsawan. Penampilan Irene di MV "Psycho" mencuri perhatian karena terlihat bagaikan putri.

Red Velvet diumumkan akan segera mengadakan tur konser dunia. Mereka beberapa waktu lalu menuju Jepang untuk tur konser mereka yang bertajuk "La Rogue", minus Wendy yang masih dalam perawatan pasca insiden jatuh dari panggung SBS Gayo Daejun 2019.

Baru-baru ini Red Velvet membawa pulang penghargaan untuk Bonsang di Seoul Music Awards ke-29 (SMA 2020) yang dilangsungkan pada 30 Januari di Gocheok Sky Dome. Para penggemar mengantisipasi comeback yang lebih menakjubkan lagi untuk tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts