Video Syuting 'The Matrix 4' Beredar, Begini Tampilan Perdana Keanu Reeves
Film

Alih-alih mengenakan setelan dan kacamata serba hitam khas karakter Neo di seri 'The Matrix' sebelumnya, kali ini Keanu Reeves justru tampil amat berbeda. Seperti apa?

WowKeren - Warner Bros rupanya sudah resmi memulai proses syuting untuk film baru mereka, "The Matrix 4". Proses syuting ini berlangsung di San Francisco pada 5 Februari lalu dan bocoran video pengambilan gambar seri keempat "The Matrix" ini sudah mulai bertebaran di dunia maya.

Dari salah satu video yang beredar, tampak sang karakter utama Keanu Reeves kembali memerankan karakter Neo. Namun alih-alih mengenakan setelan dan kacamata serba hitam khas karakter Neo di seri "The Matrix" sebelumnya, kali ini Keanu justru tampil beda.

Aktor berusia 55 tahun tersebut tampak mengenakan pakaian kasual berupa kaus, jas, dan celana jeans. Keanu bahkan mengenakan beanie hitam dan tampil dengan gaya rambut serta jenggot ala karakter "John Wick". Dengan ini, maka bisa dipastikan bahwa "The Matrix 4" sendiri akan dikemas ke arah yang berbeda dari seri sebelumnya.


Sementara itu, sejumlah pemeran lawas yang telah dikonfirmasi tergabung dalam film ini adalah Keanu Reeves yang dipastikan mengulang perannya sebagai Neo, serta Carrie-Anne Moss yang kembali memerankan Trinity.

Lalu ada pula Jada Pinkett Smith yang diincar untuk kembali memerankan karakter Niobe dalam seri sebelumnya. Niobe diceritakan memiliki kemampuan bela diri, ia berasal dari Zion. Ada juga Neil Patrick dan Jessica Henwick, yang sayangnya belum diketahui peran apa yang nantinya akan mereka mainkan.

Ada pula bintang "Aquaman" Yahya Abdul-Mateen II yang bakal memerankan Mopheus muda. Kemudian dua pemeran lain yang bergabung dalam proyek ini adalah Jonathan Groff serta Priyanka Chopra.

"The Matrix 4" sendiri akan ditulis sekaligus diarahkan oleh sutradara Lana Wachowski. Selain Lana, penulisan naskah film juga dibantu Aleksandar Hemon dan David Mitchell. "The Matrix 4" kabarnya akan memulai produksi pada tahun 2020 mendatang.

Tiga film sebelumnya, yaitu "The Matrix", "The Matrix Reloaded", dan "The Matrix Revolutions", telah menghasilkan lebih dari USD 1,6 miliar di box office global. Ketiga seri film itu ditulis dan disutradarai oleh Lana dan saudara perempuannya, Lilly Wachowski.

Ketiga film asli "The Matrix" tersebut sebelumnya mengikuti sekelompok pemberontak yang bertarung dengan mesin genius di masa depan. Kala itu, manusia diperbudak dalam Matrix, sebuah realitas visual yang menyerupai dunia kontemporer. Di mana karakter Neo yang diperankan oleh Keanu Reeves merupakan pahlawan dalam misi menyelamatkan umat manusia.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel