Ayu Ting Ting Ternyata Akrab dengan Mayangsari, Aksi Tegur Sapa Tuai Respons Sinis
Selebriti

Ayu Ting Ting diketahui tengah menikmati liburan di Moskow, Rusia dan mendapat ucapan selamat liburan dari Mayangsari. Dari interaksinya, mereka terlihat cukup akrab.

WowKeren - Rehat dari aktivitasnya di dunia hiburan, Ayu Ting Ting diketahui tengah menikmati liburan di Moskow, Rusia. Tak sendirian, ia pergi bersama rombongan, termasuk sang adik, Syifa.

Pelantun lagu "Alamat Palsu" ini membagikan sederet potret keseruan saat berlibur di sana. Sebuah foto memperlihatkan Ayu bersama rombongan berpose di depan bangunan mirip kastil tua.

Mereka tampak semringah meski di tengah hujan salju yang cukup lebat. "Yyeaaaa.....family in moscow," tulis Ayu melengkapi foto yang dibagikan pada Kamis (6/2).

Photo-INFO

Instagram


Postingan Ayu rupanya mampu menarik perhatian netizen. Beberapa dari mereka berharap Ayu bisa bersenang-senang dan menikmati waktu luangnya selama liburan.

Dari sekian banyak komentar, ada satu yang paling mencuri perhatian. Komentar tersebut adalah dari penyanyi Mayangsari.

Istri dari Bambang Trihatmodjo ini mengucapkan selamat berlibur kepada Ayu. "Happy holiday," tulisnya yang lantas dibalas Ayu. "@mayangsaritrihatmodjoreal teteh mksh," jawab Ayu.

Dari interaksi tersebut, terlihat bahwa Ayu dan Mayangsari cukup akrab. Keduanya juga saling melempar tanda cinta. Sayangnya, sejumlah netizen justru memberikan respons sinis, menyindir soal pelakor.

"@mayangsaritrihatmodjoreal sesama pelakoorrr ciyeee @ayutingting92," kata netter. "Yang mana yang pelakor?" sindir yang lain. "Senior dan junior bersatu," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru