Kawah Rengganis Cibuni, Pemandian Air Panas di Bandung yang Terbentuk dari Letusan Gunung Purba
Travel

Aktivitas padat sehari-hari tak jarang membuat tubuh menjadi lelah. Saat lelah, pemandian air panas sangat cocok untuk didatangi. Apalagi jika pemandian itu juga memiliki pemandangan yang indah seperti berikut ini.

WowKeren - Pemandian air panas di Bandung berikutnya yang sebaiknya kamu kunjungi adalah Kawah Rengganis Cibuni. Sesuai dengan namanya, sumber air panas di tempat ini adalah kawah yang terbentuk oleh letusan Gunung Sunda Purba.

Kolam air panasnya terletak cukup dekat dengan kawah tersebut. Dan karena lokasinya dikelilingi dengan perkebunan teh, suasana di tempat ini sangat asri, tenang dan menyejukkan. Bagaimana? Tertarik untuk berkunjung?

Demikian tujuh pemandian air panas di Bandung yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui rekomendasi kolam renang antimainstream di dunia yang memiliki pemandangan indah. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tempat wisata di Indonesia yang mirip banget sama milik luar negeri.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait