Akting Hani EXID Awalnya Dicibir, Web Drama 'XX' Justru Sukses Dalam Hal Viewers
Naver
TV

'XX' menceritakan soal bartender kepala yang bekerja di sebuah bar rahasia bernama Yoon Na Na (Hani). Wanita cantik itu menjadi terlibat dalam berbagai masalah cinta pelanggan.

WowKeren - Hani diketahui ikut ambil bagian dalam web drama bertajuk "XX". Member EXID itu awalnya banjir cibiran karena dinilai ikut-ikutan terjun ke dunia akting setelah job sebagai idol mulai sepi.

Namun cibiran netizen itu rupanya tak punya dampak apapun dalam hal viewers. Terbukti dengan catatan "XX" yang hampir menembus 10 juta viewers dan menjadi web drama 2020 pertama yang berhasil mencapainya.


Menurut perhitungan hingga 11 Februari pukul 20:00 KST, "XX" sudah menembus 7,5 juta viewers di V Live selama 6 episode sejauh ini. Dengan sisa 4 episode lagi hingga final, web drama ini diprediksi bisa menembus 10 juta viewers.

Pencapaian viewers ini tergolong luar biasa mengingat tahun 2019 lalu hanya ada tiga web drama yang mampu menembus 10 juta viewers di V Live yakni "A-Teen 2", "Love Playlist 4" dan "Best Mistake".

"XX" sendiri menceritakan soal bartender kepala yang bekerja di sebuah bar rahasia bernama Yoon Na Na (Hani). Dari counter bartendingnya, Yoon Na Na menjadi terlibat dalam berbagai masalah cinta pelanggan, mendesaknya untuk melihat kembali kehidupannya sendiri dan kesalahan masa lalu.

Sementara itu saat menggelar jumpa pers "XX" kisaran akhir Januari lalu, Hani sempat membeberkan alasannya menjajal dunia akting. "Saat kontrakku dengan agensi lama berakhir, aku tidak tahu apa yang akan kulakukan di masa depan," ujar Hani.

"Aku tidak bisa menentukan tujuan hidupku, jadi aku pergi liburan. Aku butuh sendirian dan aku kembali ke Korea karena aku punya suatu hal untuk dilakukan. Aku pergi dengan tujuan menemukan sesuatu tapi aku tidak bisa menemukannya," sambung Hani.

"Di tengah semua itu, aku mendapat kesempatan untuk syuting film begitu juga dengan produksi ini. Kurasa aku semakin dekat untuk menemukan jawaban dari pertanyaan yang kupunya. Aku akan terus mencari jawaban untuk banyak pertanyaan yang kupunya," pungkas Hani.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts