Lami dan Koeun SMRookies Dikabarkan Sudah Tinggalkan SM, Postingan Instagram Jadi 'Bukti'
Selebriti

Menurut kabar yang beredar di kalangan penggemar, Lami dan Koeun telah meninggalkan SM Entertainment. Dengan demikian, mereka tak masuk line up girl grup baru yang akan segera debut.

WowKeren - SM Entertainment memperkenalkan Lami dan Koeun sebagai bagian dari SMRookies pada 2015. Mereka juga sempat membintangi acara "Mickey Mouse Club" bersama Mark Lee, Jeno, Haechan, Jaemin dan Jisung NCT di tahun yang sama.

Lami dan Koeun pun digadang-gadang akan menjadi member girl grup baru SM Entertainment yang akan debut tahun ini. Namun kini fans dikejutkan dengan berita terbaru seputar dua cewek yang masing-masing lahir pada 2003 dan 1999 itu.

Menurut kabar yang beredar di kalangan penggemar, Lami dan Koeun telah meninggalkan SM Entertainment. Dengan demikian, girl grup SM yang debutnya sudah ditunggu-tunggu nanti akan beranggotakan trainee lain sebagai member.

Seolah memperkuat dugaan penggemar, Lami juga disebut-sebut telah memiliki akun Instagram dengan username @bible_030303. Padahal trainee SM Entertainment dilarang memiliki akun media sosial selama mereka masih tercatat sebagai trainee.


Postingan pertama akun yang disebut sebagai milik Lami adalah foto seorang siswi sekolah dengan wajah sedikit berbeda dengan wajah Lami yang sebelumnya dikenal fans. Namun tulisan "Kyung" pada nama dadanya seolah meyakinkan fans kalau itu memang Lami, yang memiliki nama asli Kim Sungkyung.

"Aku harap ini nggak benar. Kalau benar, Lee Soo Man harus pensiun sesegera mungkin," komentar netizen. "Kenapa mereka keluar kalau girl grup SM segera debut? Tebakanku mereka nggak mau jadi idol atau debutnya diundur," kata netizen lainnya. "Atau mereka nggak masuk line up," balas yang lain.

"Mungkin cuma rumor untuk menarik perhatian pada girl grup baru," kata netizen. "Aku nggak tahu siapa mereka tapi girl grup barunya akan diumumkan Maret. Trainee-trainee ini mungkin nggak cocok dengan konsep atau ada perubahan detik terakhir," komentar yang lain. "Kemungkinan besar mereka nggak masuk. Aku kasihan pada Koeun. Jelas SM punya trainee lain," tambah lainnya.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru