Aksi Polisi Jakbar Gendong Pria yang Kena Serangan Jantung ke Rumah Sakit Bikin Terharu
Nasional

Seorang warga mengalami serangan jantung di Halte TransJakarta Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat, pada Jumat (14/2) pagi ini. Seorang polisi lalu lintas (Polantas) pun menunjukkan aksi tanggap.

WowKeren - Aksi tanggap seorang polisi lalu lintas (Polantas) di Jakarta Barat mendapat banyak pujian dari warganet. Diketahui, polisi tersebut menggendong seorang pria yang mengalami serangan jantung di sekitar Halte TransJakarta Rumah Sakit Harapan Kita, Jakbar, pada Jumat (14/2) pagi ini.

Aksi polisi tersebut dibagikan lewat akun Twitter resmi Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro. Pria yang mengalami serangan jantung itu diketahui merupakan penumpang busway bernama David. Ia pun langsung dibawa ke UGD RS Harapan Kita sekitar pukul 10.00 WIB.

"Polri Sat Lantas Jakbar membantu penumpang Busway bernama bpk David yg mengalami serangan Jantung mendadak di sekitar halte busway Rs. Harapan Kita Jakbar," cuit @TMCPoldaMetro. "Dan dibawa ke UGD RS. Harapan Kita Jakbar."

TMC Polda Metro Jaya

Twitter


Dalam video yang dibagikan, David tampak digendong di punggung polisi sembari dipegangi oleh 2 orang lainnya di kanan dan kirinya. Pria yang mengenakan kemeja kotak-kotak tersebut tampak memegangi bagian dadanya dengan ekspresi kesakitan.

Kondisi David usai digendong ke UGD RS Harapan Kita oleh polisi tersebut pun masih belum diketahui. Namun aksi sang polisi mendapat banyak pujian dari warganet.

"Kaya gini bikin bahagia bayar pajak.. Mudah2an jangan dirusak dengan ngegebukin demonstran lagi, apapun alesannya. Semoga Bapak David sembuh kembali ke keluarganya dan Mohon petugas ini diberi kenaikan insentif, ndak cuma piagam thok. Makasih Polri," tulis akun @lu***uv. "Terima kasih pak polisi semoga bapak yg di gendong cepat sembuh, sampe bapak polisinya lupa lepas helm," tambah akun @An***12.

"Mau nanggis rasanya... Makasih pakpol Cepet sembuh pak david," komentar akun @ap***il. "Alhamdulilah pak polisi yang baik hati. Semoga allah membalas kebaikanmu serta di berika kesehatan.semangat terus ya pak..polisi," timpal akun @Ko***fa.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts