Garap Film Park Shin Hye 'Call', Sutradara Muda Ini Jadi Hot Topik Saking Gantengnya
Newsen
Film

Lee Choong Hyun dikenal sebagai sutradara rookie yang sudah memproduksi lima film pendek. 'Call' yang baru akan dirilis pada Maret mendatang menjadi film fitur pertamanya.

WowKeren - Film "Call" sebentar lagi akan tayang di bioskop. Jelang dirilis, tim produksi menggelar jumpa pers yang turut dihadiri jajaran pemain utama mulai dari Park Shin Hye, Jeon Jong Seo, Kim Sung Ryung dan Lee El pada Senin (17/2).

Jumpa pers itu juga turut dihadiri oleh sang sutradara muda Lee Choong Hyun. Menariknya, sutradara kelahiran tahun 1990 itu langsung jadi hot topik saking gantengnya tak kalah dari aktor top Korea Selatan.


Lee Choong Hyun tampak memakai kemeja garis-garis warna biru langit dipadu celana kargo angkatan laut. Namun agaknya penampilan santai sang sutradara itu berhasil mempesona awak media hingga fotonya banyak dirilis.

Lee Choong Hyun sendiri dikenal sebagai sutradara rookie yang sudah memproduksi lima film pendek sejauh ini. "Call" yang baru akan dirilis pada Maret mendatang menjadi film fitur pertamanya.

Garap Film Park Shin Hye \'Call\', Sutradara Muda Ini Jadi Hot Topik Saking Gantengnya

Source: Naver

"Call" sendiri merupakan film thriller misteri yang menceritakan tentang dua wanita yang hidup di waktu berbeda. Seo Yeon (Park Shin Hye) hidup di dunia saat ini tahun 2019 sedangkan Young Sook (Jun Jong Seo) tinggal di masa lalu tahun 1999. Kedua wanita ini terhubung lewat satu panggilan telepon.

Park Shin Hye dalam wawancara beberapa waktu lalu mengungkap alasannya setuju bergabung membintangi "Call" meski disutradarai sosok muda. "Ini genre yang belum pernah kucoba dan aku memilih 'Call' karena Seo Yeon adalah karakter yang mempesona. Seo Yeon punya sisi yang sepenuhnya berbeda dari karakter baik-baik yang sejauh ini kumainkan, jadi rasanya baru dan menyenangkan saat akting," ungkap Park Shin Hye.

Sementara itu, sutradara Lee Choong Hyun pun memuji akting Park Shin Hye. "Dia adalah aktris dengan kekuatan karena dia punya banyak pengalaman. Dia memimpin film sebagai pusat utama 'Call' dan dia bisa membuktikan kalau dirinya melakukan yang terbaik di genre ini," puji sutradara Lee Choong Hyun.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts