Romantis, Kim Hye Yoon - Rowoon Reka Ulang Adegan 'Extraordinary You' di 'Let's Eat Dinner Together'
TV

Dalam cuplikan episode mendatang 'Let's Eat Dinner Together', Kim Hye Yoon dan Rowoon terlihat mereka ulang adegan legendaris yang ada di drama hit 'Extraordinary You'. Ingin tahu seperti apa keseruannya?

WowKeren - JTBC telah merilis cuplikan episode baru "Let's Eat Dinner Together" yang menampilkan Kim Hye Yoon dan Rowoon. Menariknya, di cuplikan itu mereka mereka ulang adegan legendarisnya di drama hit MBC "Extraordinary You".

Adegan itu tepatnya ketika Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) untuk pertama kalinya menyaksikan wajah Ha Roo (Rowoon) saat berusaha mengambil payung yang tertancap di pohon. Karena tingginya tidak mencapai pohon itu, Eun Dan Oh kemudian dibantu oleh Ha Roo.


Dalam cuplikan itu Kim Hye Yoon terlihat sangat lucu saat berjinjit beberapa kali untuk mengambil payungnya. Tak berapa lama, Rowoon datang dan mengambilkan payung tersebut dengan mudah.

Karena berhasil mendapatkan payung itu, Kim Hye Yoon merasa sangat bahagia. Ia pergi meninggalkan Rowoon tanpa menatap wajahnya. "Aku menemukanmu. Aku tidak akan membiarkanmu pergi kali ini!" ujar Kim Hye Yoon sembari berlalu.

Kim Hye Yoon kemudian terlihat berusaha mengangkat payung yang menghalangi wajahnya, tapi justru wajah Rowoon yang diperlihatkan. Dia tersenyum dengan sangat manis dan tampan. Begitulah reka ulang adegan legendaris "Extraordinary You" berakhir.

Di adegan berikutnya, Kim Hye Yoon dan Rowoon sudah bersama dengan MC. Lee Kyung Kyu terlihat memuji ketampanan Rowoon, dia bahkan bercanda dengan menyingkirkan Kim Hye Yoon untuk mendekati member SF9 tersebut.

Namun kemudian Kim Hye Yoon mengucapkan kalimat terkenalnya di drama hit "SKY Castle". "Jika aku tidak dapat makan malam, apa kamu akan bertanggung jawab?" tanyanya pada Lee Kyung Kyu.

Setelah itu mereka mulai melanjutkan perjalanan dengan memasuki perumahan warga dan mendatangi beberapa rumah. Kim Hye Yoon dengan semangat memperkenalkan dirinya sebagai aktris yang berperan sebagai Kang Ye Seo di "SKY Castle" dan Eun Dan Oh di "Extraordinary You".

Di sisi lain, seorang pria yang membukakan pintu untuk Rowoon tampak terpesona oleh ketampanannya. "Wow, kamu tampan," ujarnya.

Karena itulah Lee Kyung Kyu membual kepada tim lain tentang bagaimana dia akan mendapatkan keuntungan besar karena bersama dengan Rowoon yang tampan. Tak pelak, tingkahnya ini pun ditertawakan oleh staf yang ada di belakangnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts