Taecyeon 2PM Cium Mesra Bibir Lee Yeon Hee di Cuplikan Episode Baru 'The Game: Towards Zero'
TV

Dalam cuplikan episode mendatang 'The Game: Towards Zero', tim produksi menampilkan momen ciuman Taecyeon 2PM dengan Lee Yeon Hee. Penasaran seperti apa cuplikan tersebut?

WowKeren - MBC telah menayangkan episode terbaru "The Game: Towards Zero" pada Rabu (19/2) malam kemarin. Dalam episode ini, konflik yang dihadirkan semakin rumit namun menarik.

Pasalnya Guru Baek (Jeong Dong Hwan) yang sangat dihormati oleh Kim Tae Pyung (Taecyeon) meninggal dunia. Ia ditemukan tewas di rumahnya secara mengenaskan setelah dibunuh oleh Goo Do Kyung (Lim Ju Hwan).


Kepergian guru Baek menyisakan duka yang mendalam untuk Kim Tae Pyung. Ditemani oleh Seo Joon Young (Lee Yeon Hee), dia berusaha untuk memecahkan kasus kematiannya dan mulai melakukan penyelidikan mendalam.

Seperti biasa, di akhir tayangan tim produksi merilis cuplikan untuk episode baru yakni episode 19-20. Cuplikan itu diawali dengan momen ketika Goo Do Kyung terlihat menyendiri di sebuah ruangan gelap. Berbeda dengan biasanya, kali ini dia tampak sangat ketakutan. Dia juga seperti telah menyesali perbuatan jahatnya.

Setelah itu ditampilkan pertemuan menegangkan antara Kim Tae Pyung dengan Goo Do Kyung. Seperti biasa, mereka kembali bertemu dalam suasana yang cukup menegangkan namun penuh dengan kesedihan.

Di adegan berikutnya, Seo Joon Young terlihat sudah bersama dengan Kim Tae Pyung di dalam bus. Mereka tampaknya melakukan perjalanan panjang yang cukup melelahkan, Seo Joon Young bahkan sampai tertidur di bahu Kim Tae Pyung.

Setelah itu mereka membicarakan berbagai topik yang cukup emosional. Seo Joon Young bahkan sampai tak kuasa untuk menahan tangisnya. Di sisi lain, Kim Tae Pyung juga merasa sedih mendengar perkataan gadis yang dicintainya itu hingga matanya berkaca-kaca.

Puncaknya, Kim Tae Pyung terlihat mencium Seo Joon Young di ruangan yang cukup gelap. Mereka pun berciuman dengan cukup mesra dan lama. Dan begitulah cuplikan episode mendatang "The Game: Towards Zero" berakhir.

Setelah cuplikan ini dirilis, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang bahagia karena Kim Tae Pyung dan Seo Joon Young akhirnya berciuman.

"Wow, aku menunggunya dengan antusias," tulis seorang netter. "Aaaa... ciuman," imbuh netter yang lain. "Cuplikannya terlihat luar biasa, aku tidak sabar!!" sahut netter yang lain. "Ya Tuhan, hatiku... Tapi itu tidak apa-apa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "The Game: Towards Zero" kembali mencatat rating rendah yakni 2,5 dan 3,4 persen. Dengan perolehan tersebut, rating "The Game: Towards Zero" mengalami penurunan jika dibandingkan dengan episode sebelumnya yang mencapai 4,0 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts