Film 'KKN Di Desa Penari' Rilis Trailer, Adegan 'Panas' Bima Sukses Bikin Heboh
Instagram/awisuryadi
Film

'KKN Di Desa Penari' yang dijadwalkan tayang pada 19 maret 2020 ini dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Aghniny Haque, Achmad Megantara, Calvin Jeremy, dan Fajar Nugraha.

WowKeren - "KKN Di Desa Penari" merupakan kisah yang sangat viral di Twitter pada 2019 lalu. Kisah tersebut dibagikan akun anonim yang dijuluki Simple Man berdasarkan nama akun Twitter-nya. Penggarapan "KKN Di Desa Penari" berlangsung dalam waktu cukup singkat sehingga sudah dapat disaksikan pada 19 Maret nanti.

MD Pictures akhirnya merilis trailer film yang dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Aghniny Haque, Achmad Megantara, Calvin Jeremy, dan Fajar Nugraha tersebut. Suasana pedesaan yang jauh dari keramaian penduduk tergambar jelas dalam trailer "KKN Di Desa Penari".

Beberapa adegan pamungkas yang sempat menjadi perbincangan kala ceritanya viral tahun lalu juga tergambar dengan apik. Sebut saja adegan saat Widya (Adinda Thomas) dan Nur (Tissa Biani) didatangi "sang penari". Trailer diakhiri dengan adegan Bima (Achmad Megantara) berendam di sebuah kolam serta sesosok kaki yang melepas pakaiannya.


Ending trailer "KKN Di Desa Penari" rupanya yang paling menarik perhatian warganet. Apabila dihubungkan dengan kisahnya di Twitter, adegan tersebut sepertinya merupakan saat Bima berhubungan badan. Namun, tidak diketahui pasti dengan siapa Bima melakukan adegan "panas" tersebut, Ayu (Aghniny Haque) atau sang siluman ular.

"Ending trailer plot twist anjay," komentar akun @Erlita***. "Ciee yg adegan terakhir," sahut akun @Ahmed***. "Ekhemm 2:02 mantap2 ini :3 fix," tulis akun @Nove***.

"FIX ADA ADEGAN WIK WIK NYA, AUTO NONTON GAK PAKE MIKIR WKWKWK," balas akun @Ly***. "02:02 yang ditunggu cuma ininya.." komentar akun @Andrey***. "Yg ditunggu netijen : scene mantap mantap nya ayu dan bima, Lol, just kidding guys," sahut akun @Pra***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait