Rating 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' Kembali Meroket Jelang Tamat, Netizen Ungkap Harapan Ini
Instagram/heybiblee
TV

'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' akan tamat pada Selasa (25/2) malam ini. Drama ini sendiri akan digantikan dengan 'Nobody Knows' yang akan mulai tayang pada 2 Maret mendatang.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" pada Senin (24/2) malam kemarin. Episode terbaru drama ini kembali menghadirkan beragam konflik rumit namun menarik.

Salah satu hal yang membuat drama ini semakin menarik adalah kehadiran Do In Bum (Yang Se Jong). Seperti yang diketahui, Do In Bum adalah salah satu dokter yang bekerja di Rumah Sakit Doldam di "Romantic Doctor, Teacher Kim" season pertama.


Menariknya, Do In Bum bahkan ikut membantu menangani pasien. Meski sedikit bersitegang dengan Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop), mereka berhasil bekerjasama untuk menangani pasien dengan baik.

Selain itu, episode terbaru drama ini juga menghadirkan konflik yang semakin serius soal politik rumah sakit. Penyelidikan soal kematian chaebol di meja operasi semakin menambah runyam episode terbaru drama ini. Pasalnya penyelidikan itu dipenuhi dengan beragam tipu daya yang memojokkan Dokter Shim Hye Jin (Park Hyo Joo), padahal operasi itu jelas kesalahan Dokter Park Min Guk (Kim Joo Hun).

Puncaknya, episode terbaru drama ini menampilkan kondisi kritis dari Presdir Yeo Woon Young (Kim Hong Fa). Hal ini pun membuat Master Kim (Han Suk Kyu) dan beberapa staf rumah sakit Doldam lainnya merasa panik dan bersedih.

Setelah episode terbaru drama ini tayang, netizen Korea pun mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang berharap agar SBS memproduksi musim ketiga dari drama ini, mengingat "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" akan tamat pada Selasa (25/2) malam ini.

"Tolong beritahu aku secara resmi bahwa kalian akan memproduksi musim ketiga," tulis seorang netter. "Ayo kita buat musim ketiga dengan Kang Dong Joo (Yoo Yeon Seok), Do In Bum dan Seo Woo Jin. Hanya berpikir tentang itu rasanya luar biasa," imbuh netter yang lain.

"Aku ingin melihat musim ketiga dari dua rumah sakit yang menampilkan aktor dari musim 1 dan 2. 'Romantic Doctor, Teacher Kim 3'," ujar netter yang lain. "Aku berpikir bahwa ada dialog soal musim ketiga di episode kemarin," sahut netter yang lain. "Kemarin dengan penampilan spesial Do In Bum, drama ini terasa lebih menarik. Aku pikir aku bisa merasakannya. Musim 3! Ayo lakukan itu!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, rating episode terbaru drama ini kembali meroket dan mencatat angka yang tinggi. Menurut Nielsen Korea, rating episode terbaru "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" mencapai 19,4 dan 23,7 persen dengan puncaknya 25,7 persen. Ini adalah perolehan rating tertingginya selama tayang di layar kaca di mana rekor tertinggi drama ini sebelumnya adalah 23,4 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts