Foto Baru Lokasi Syuting 'The Batman' Perlihatkan Detail Kostum dan Senjata Robert Pattinson
Twitter
Film

Selain kostum, foto ini juga lagi-lagi menunjukkan Batcycle, yang terlihat sangat klasik dibandingkan dengan kendaraan si Cape Crusader dalam film Batman versi Ben Affleck maupun Christian Bale.

WowKeren - Belakangan ini para penggemar film-film besutan DC Extended Universe (DCEU) tampaknya benar-benar dimanjakan dengan beredarnya sederet bocoran dari lokasi syuting "The Batman".

Pekan lalu, video dan foto syuting "The Batman" di Glasgow Necropolis, Skotlandia, beredar luas di media sosial. Adegan yang bocor tersebut memperlihatkan Batman mengendarai Batcycle. Tak sendirian, Batman juga tampak ditemani oleh Catwoman yang mengendarai motor di sampingnya.

Kini, bocoran lain kembali datang. Kali ini, sejumlah foto di lokasi syuting "The Batman" menampilkan detail kostum sang Dark Knight, yang nantinya tentu saja akan dipakai oleh Robert Pattinson. Menariknya, kostum ini juga dilengkapi dengan senjata di bagian pergelangan tangan.

Dari foto-foto yang beredar, bagian pergelangan tangan kostum Batman ini dilengkapi dengan beberapa panah logam. Bukan hanya itu saja, foto ini juga lagi-lagi menunjukkan Batcycle, yang terlihat sangat klasik dibandingkan dengan kendaraan si Cape Crusader dalam film Batman versi Ben Affleck maupun Christian Bale.

Namun foto-foto ini tidak menampilkan Robert Pattinson, melainkan seorang pemeran pengganti alias stunt double. Hal ini terlihat dari titik mo-cap di dagu sang pemeran pengganti yang nantinya akan diedit dengan CG agar dagunya menyerupai dagu Robert Pattinson.


Sementara itu, "The Batman" sendiri sudah mulai melakukan proses produksi sejak akhir Januari lalu. Film ini dipastikan bakal memberikan nuansa yang berbeda dari para pendahulunya, mengingat nantinya sang Dark Knight bakal melawan banyak musuh sekaligus.

Selain Robert Pattison, film ini juga dibintangi Colin Farrell yang memerankan Oswald Cobblepot alias Penguin. Lalu ada pula si cantik Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle alias Catwoman, kemudian Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, Jeffrey Wright sebagai Komisaris Jim Gordon, lalu ada pula Paul Dano sebagai Edward Nashton alis Riddler.

Ada juga aktris pendatang baru Jayme Lawson yang bakal memerankan karakter kandidat wali kota Gotham Bella Real, kemudian John Turturro yang diincar untuk memainkan karakter villain lainnya, Carmine Falcone. Tak mau ketinggalan, Peter Sarsgaard juga bersiap memerankan karakter bernama Gil Colson, seorang jaksa umum di Gotham.

Terlepas dari hal ini, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru