V Buka-Bukaan Soal Tato Wajah dan Lehernya di MV BTS 'ON'
Selebriti
BTS Comeback

V tampil memukau dengan tato unik di wajah dan lehernya dalam film manifesto kinetik mereka untuk 'ON', lagu utama untuk album comeback BTS 'Map of the Soul: 7'.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini merilis film manifesto kinetik mereka untuk "ON", lagu utama untuk album comeback "Map of the Soul: 7". V menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online karena visualnya yang "membunuh".

Selasa (25/2) sekitar pukul 9 pagi waktu setempat, V mengunjungi Weverse dan memposting dua foto dari rekaman video musik untuk "ON". Kedua foto menunjukkan tato uniknya yang terlihat di video juga.


Foto pertama yang diposting V menunjukkan tato wajah dan lehernya sementara ia berpose dengan ekspresi lucu di wajahnya. Pemilik nama Kim Taehyung itu menulis, "Hujan."

V Buka-Bukaan Soal Tato Unik di Wajah dan Lehernya dalam MV BTS \'ON\' 1

Source: Weverse

Foto kedua memberikan pandangan lebih dekat pada tato di leher V yang membuat banyak penggemar penasaran. Pasalnya video musik hanya memperlihatkan sekilas tato tersebut sehingga banyak yang tidak yakin apa bentuknya.

Seorang penggemar bertanya konsep atau arti apa yang dimiliki tatonya untuk video musik. V dengan senang hati menjelaskan tentang tato-tatonya tersebut.

"Aku pribadi hanya ingin (tato) ini untuk konsep ini jadi aku menghubungi produser dan menerima konfirmasi untuk melakukannya," ungkap V. "Juga, direktur visual kami melakukan pekerjaan yang luar biasa juga, haha," tambah penyanyi kelahiran 1995 itu.

V Buka-Bukaan Soal Tato Unik di Wajah dan Lehernya dalam MV BTS \'ON\' 2

Source: Weverse

Sementara itu, netizen mencatat bagaimana penampilan V dalam comeback BTS kali ini bisa memberinya gelar "idol sempurna". Bahkan mereka mengatakan bahwa ada empat alasan yang membuatnya pantas mendapatkan gelar tersebut.

BTS sendiri merilis album bertajuk "Map of the Soul: 7" dengan lagu utama "ON" yang sukses memukau banyak orang. Album ini berisi 20 lagu dengan 15 lagu baru yang ikut ditulis dan diproduseri oleh member-membernya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts