Aslinya Laki-Laki, Ini Alasan Pemeran Putri Kim Tae Hee di 'Hi Bye, Mama!' Dijadikan Perempuan
Official tvN
TV

Pemeran putri Kim Tae Hee di 'Hi Bye, Mama!' sebenarnya adalah seorang bocah laki-laki. Penasaran kenapa dia dijadikan perempuan dalam drama ini? Simak penuturan kru produksi 'Hi Bye, Mama!' berikut ini.

WowKeren - Drama baru tvN "Hi Bye, Mama!" belakangan cukup menarik perhatian. Karena selain dibintangi oleh aktris cantik Kim Tae Hee, drama ini juga menghadirkan cerita tidak biasa yang menarik diikuti.

Hal lain yang membuat drama ini menarik adalah soal para pemerannya, termasuk si kecil Seo Woo Jin. Seperti yang diketahui, Seo Woo Jin berperan sebagai putri dari Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) dengan Cho Gang Hwa (Lee Kyu Hyung) yang bernama Cho Seo Woo.


Meskipun berperan sebagai anak perempuan, Seo Woo Jin sebenarnya adalah seorang anak laki-laki. Fakta ini pun belakangan mengusik perhatian pemirsa dan banyak dari mereka yang bertanya-tanya kenapa bocah laki-laki dijadikan perempuan dalam drama ini.

Menanggapi hal ini, seorang sumber dari "Hi Bye, Mama!" pun memberikan penjelasannya. Sumber tersebut menjelaskan jika Seo Woo Jin mirip dengan Kim Tae Hee saat kecil sehingga mereka tidak ragu untuk mengcastingnya.

"Kami mengcastingnya karena dia terlihat identik dengan Kim Tae Hee dan karena kemampuan aktingnya yang stabil," terang sumber tersebut.

Pemeran Putri Kim Tae Hee Aslinya Laki-Laki, Tim Prouksi Jelaskan Jadikan Perempuan

Soompi

Dilansir dari YTN, beberapa tim produksi bahkan tidak menyadari kalau Seo Woo Jin sebenarnya merupakan seorang laki-laki. Karena itulah banyak dari mereka yang terkejut setelah mengetahuinya.

Sementara itu, dua episode perdana "Hi Bye, Mama!" berhasil mencetak rating yang tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama ini meraih rating nasional rata-rata mencapai 6,1 dan 7,1 persen. Di antara demografi penonton usia 20 sampai 49 tahun, drama ini mencatat rating sebesar 3,9 dengan puncaknya 4,4 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts