Lyodra Dinobatkan Jadi Juara ‘Indonesian Idol’ Season 10, Bawa Pulang Hadiah Fantastis Ini
Instagram/indonesianidolid
TV

Ajang pencarian bakat 'Indonesian Idol' season 10 di RCTI menobatkan peserta bernama Lyodra Ginting sebagai juara pertama. Lantas Lyodra berhak mendapatkan sejumlah hadiah fantastis.

WowKeren - Program acara “Indonesian Idolseason 10 di RCTI telah sampai di babak Result pada Senin (2/3) malam. Pada hari itu, menjadi babak penentuan siapa yang berhak meraih juara 1 “Indonesian Idol” tahun 2020 ini.

Dalam babak ini menyisakan dua peserta yaitu Tiara Anugrah dan Lyodra Ginting. Lantas pada hari itu warga Indonesia memilih peserta bernama Lyodra sebagai juara pertama.

Sebelum mengumumkan pemenangnya, Daniel Mananta selaku host “Indonesian Idol” sempat membuat ketegangan. Daniel menanyakan kepada para penonton terlebih dahulu siapa yang pantas menjadi juara di malam itu. Tak ayal pertanyaan tersebut membuat para penonton meneriakkan nama masing-masing idolanya.

"Siapakah yang paling layak menjadi The Next 'Indonesian Idol'? Apakah Lyodra? Atau Tiara?” ujar Daniel Mananta. “Setelah satu dekade, this is the ultimate result. Grand finalis Lyodra dan Tiara, satu di antara mereka akan dinobatkan sebagai juara."


Daniel kemudian dengan lantang menyebut nama Lyodra sebagai juara. "Indonesia memilih, Lyodra sebagai juara ’Indonesian Idol’ X," seru Daniel disambut dengan tepuk tangan meriah dari penonton.

Mendengar itu, Lyodra semula terdiam hingga Tiara yang berdiri di sampingnya menyadarkannya. Rekannya tersebut langsung memeluk Lyodra dengan rasa bangga.

Atas kemenangannya ini, Lyodra berhak menerima hadiah mobil dan uang Rp 150 juta. Sementara Tiara yang dinobatkan sebagai juara 2 mendapatkan hadiah mobil dan uang sejumlah Rp 100 juta.

Menyusul kemudian Ziva yang dinobatkan sebagai juara tiga mendapatkan hadiah uang Rp 50 juta. Dan Nuca yang menjadi juara 4 mendapatkan sejumlah uang tunai bersama 15 peserta lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel