Kang Daniel Akui Sangat Tertekan, Ini Alasan Setuju Garap Program 'Hello, Daniel'
TV

'Hello, Daniel' akan tayang perdana mulai 4 Maret dan disiarkan setiap Rabu malam di SBS Fil. Program juga dirilis mulai 7 Maret dan tayang setiap Sabtu malam di SBS MTV.

WowKeren - Kang Daniel diketahui punya reality show solo bertajuk "Hello, Daniel". Jelang dirilis, tim produksi akhirnya merilis poster utama yang menampilkan mantan member Wanna One itu tengah berjalan dengan memandang sekitar.

Selain poster utama, tim produksi juga merilis wawancara Kang Daniel. Kekasih Jihyo Twice itu mengakui perasaan tertekannya terkait "Hello, Daniel" namun juga merasakan tanggung jawab.

"Karena ini reality solo pertamaku, aku merasa sangat tertekan dan juga merasakan tanggung jawab. Karena ceritanya hanya berkisar di sekitarku, aku merasa lebih bertanggung jawab dan harus bekerja lebih keras. Tapi aku suka tujuan program ini dan syutingnya sangat menyenangkan," ungkap Kang Daniel.

Meski sangat tertekan, Kang Daniel rupanya punya alasan tersendiri setuju menggarap "Hello, Daniel". "Alasan terbesarku adalah karena aku secara pribadi merasakan butuh titik baru transformasi," imbuh Kang Daniel.


Kang Daniel Akui Tertekan, Ini Alasan Setuju Punya Reality Show Solo \'Hello, Daniel\'

Source: Naver

Kang Daniel lalu menceritakan pengalamannya syuting di Portland, Amerika Serikat. "Aku menghabiskan waktu memahami, berpikir dan mengorganisir keprihatinan yang kumiliki dalam diriku sedikit lebih banyak," lanjut Kang Daniel.

Kang Daniel berbagi ketika dirinya mengorganisir masa lalu dan masa depan, dia kerap terserang perasaan apakah bisa bahagia. "Aku belajar untuk tenang. Kupikir aku juga berterima kasih atas hal-hal kecil. Ada beberapa hal yang hanya bisa kalian lihat dengan berjalan lambat," pungkas Kang Daniel.

Sementara itu, "Hello, Daniel" akan tayang perdana mulai 4 Maret mendatang dan disiarkan setiap Rabu malam di SBS Fil. Lalu untuk di SBS MTV, program ini dirilis mulai 7 Maret dan tayang setiap Sabtu malam. Bagi fans setia Kang Daniel, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel