Lyodora Banjir Pujian Dari Para Juri 'Indonesian Idol' Saat Nyanyikan Lagu Daerah Sumatra Utara
Instagram/indonesianidolid
TV

Pada malam result 'Indonesian Idol', Lyodra Ginting berkesempatan untuk menyanyikan lagu daerah asal Sumatra Utara. Lantas para juri pun memberikan banyak pujian pada penampilan Lyodra.

WowKeren - “Indonesian Idol” season 10 di RCTI telah menobatkan peserta bernama Lyodra Ginting sebagai juara pertama. Namun sebelum itu, penampilan Lyodra memang sangat memukau di atas panggung.

Seperti yang satu ini, pada Result “Indonesian Idol” Lyodra berkesempatan untuk menyanyikan lagu “Biring Manggis” dan “Sik Sik Sibatumatikam” dari Sumatera Utara. Pada malam itu, peserta asal Batak ini tampil cantik dalam balutan gaun berwarna hitam.

Tak sendirian, Lyodra menyanyikan lagu ini bersama Lea Simanjuntak dan JFlow. Judika yang merupakan orang Batak tampak begitu semringah saat Lyodra menyanyikan lagu ini.


Tak pelak, Judika pun langsung melontarkan sederet pujiannya kepada Lyodra setelah dua lagu tersebut selesai dilantunkan. Judika memuji Lyodra tampak begitu santai dan menikmati lagu daerah tersebut dengan baik.

"Lyodra kamu benar-benar menunjukkan ini bukan babak final tapi result untuk menunjukkan siapa yang menang,” ujar Judika. “Kamu enjoy banget di atas panggung, kamu tahu kapan improve dan masuk. Tadi keren banget penampilan kamu. Malam ini sangat menusuk dan menikam. Luar biasa."

Sependapat dengan Judika, Maia Estianty juga menyampaikan rasa kagumnya terhadap Lyodra. Dari awal Maia bahkan sering menyebut Lyodra pantas menjadi juara pertama “Indonesian Idol”.

"Saya gak berhenti bangga sama kamu. Kau ini dikasih lagu apa aja dimakan, kecuali satu yang gak dimakan, teman,” sahut Maia dengan berusaha menggunakan logat Batak. “Semua kau makan, bahkan ada Lea Simanjuntak dimakan juga, mau itu ada rapper terkenal juga. Pokoknya Lyodra titip, di depan setelah ini banyak sekali PR-nya, bukan cuma di sini aja. Kamu harus memenangkan seluruh masyarakat Indonesia."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel