Jungkook BTS Jadi Perhatian Lantaran Bantu Bersih-Bersih Panggung 'Music Bank'
Selebriti

Di akhir performance encore di 'Music Bank', para member BTS meninggalkan panggung di mana beberapa dari mereka membawa drum dan stik drum bersama mereka.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang juga dikenal sebagai BTS baru saja comeback dengan merilis album baru bertajuk "Map Of The Soul: 7" yang dirilis pada 21 februari lalu. Kini grup beranggotakan 7 orang tersebut tengah disibukkan dengan kegiatan promosi, salah satunya tampil di acara musik.

BTS menjalani comeback stage pekan lalu di 4 acara musik, salah satunya "Music Bank" yang ditayangkan KBS pada 28 Februari. Di sini, Jin dan kawan-kawan menyanyikan dua lagu yaitu "Black Swan" dan "ON".

BTS juga menyabet trofi kemenangan pada perhelatan "Music Bank" pekan lalu. Setelah pengumuman pemenang, para member tampil di panggung encore dan mempertontonkan performance spesial menggunakan drum dan stik drum.


Jungkook BTS Jadi Perhatian Lantaran Bantu Bersih-Bersih Panggung \'Music Bank\'

Source: SBS Star

Di akhir performance encore, para member meninggalkan panggung di mana beberapa dari mereka membawa drum dan stik drum bersama mereka. Saat hendak meninggalkan panggung, Jungkook melihat sekelilingnya dan menyadari ada drum dan stik drum yang tertinggal di atas panggung.

Jungkook pun mengambil dan membawa drum dan stik drum miliknya, lalu juga mengambil milik yang lainnya hingga salah satu staf meminta benda-benda tersebut darinya. Setelahnya, member termuda BTS itu mengambil trofi dan buket bunga dari atas panggung.

Dengan trofi dan buket bunga di tangannya, Jungkook berterima kasih kepada staf dan berpamitan dengan sopan kepada mereka sebelum meninggalkan panggung. Para penggemar pun memberikan pujian untuk Jungkook melihat sikapnya yang sopan serta tak ragu untuk membantu orang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait