Tak Lagi Diremehkan, Kini Kemampuan Menari Shindong SuJu Dikagumi Berkat Lakukan Ini
Selebriti

Shindong menarikan koreografi lagu IZ*ONE yang berjudul 'Fiesta'. Pemilik nama lengkap Shin Donghee itu langsung bisa menarikannya hanya dengan melihat Lee Chaeyeon menari beberapa kali.

WowKeren - Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan kemampuan menari Shindong Super Junior. Penyanyi yang debut pada 2005 tersebut kini menuai banyak perhatian berkat kemampuannya ini.

Postingan tersebut memuat gif Shindong yang diambil dari acara "Shindong Gayo" yang dipandunya. Menampilkan IZ*ONE sebagai bintang tamu, Shindong ikut menari bersama Miyawaki Sakura dan kawan-kawan.

Tak Lagi Diremehkan, Kini Kemampuan Menari Shindong SuJu Dikagumi Berkat Lakukan Ini

Source: Theqoo

Di sini, Shindong menarikan koreografi lagu terbaru IZ*ONE yang berjudul "Fiesta". Pemilik nama lengkap Shin Donghee tersebut langsung bisa menarikannya hanya dengan melihat Lee Chaeyeon menari beberapa kali.


Netizen yang mempublikasikan postingan kagum dengan kemampuan menari Shindong dan bagaimana ia dapat menghafalkan koreografi dengan begitu cepat. Netizen lainnya pun ikut setuju dengan isi postingan dan memuji pelantun "2YAYAO!" itu.

"Wow, dia benar-benar mengikuti koreografi dengan baik," komentar netizen. "Dia menari di festival sekolah sejak masih SD," kata netizen lainnya. "Shindong benar-benar menurunkan banyak berat badan. Aku harap dia mempertahankannya dan selalu sehat," ujar yang lain.

"Shindong benar-benar menari dengan mudah dan baik," kata netizen. "Kyah, dia kelihatan jauh lebih ganteng saat menari dengan lincah dengan tubuh lebih kurus," komentar yang lain. "Wow, dia masuk dancer line bukan tanpa alasan. Tariannya juga bagus," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru