Luna f(x) Buka-Bukaan Soal Obrolan Terakhir dengan Sulli, Akui Ada Salah Paham
Selebriti
Sulli Meninggal

Luna baru-baru ini berbicara tentang mendiang Sulli dalam program dokumenter MBC. Mantan idol besutan SM Entertainment itu menceritakan tentang obrolan terakhirnya dengan Sulli.

WowKeren - Luna f(x) baru-baru ini berbicara tentang mendiang Sulli. Mantan idol besutan SM Entertainment itu menceritakan tentang obrolan terakhirnya dengan Sulli.

Dalam proses rekaman untuk program dokumenter MBC "Good People", Luna muncul sebagai bintang tamu spesial. Selama bincang-bincang, Luna dengan hati-hati membuka perasaannya tentang kematian Sulli.


Luna berkata, "Setelah dia meninggal, sungguh sulit bagiku untuk melanjutkan hidupku apa adanya. Sejujurnya itu tidak mudah sama sekali."

Ia melanjutkan, "Tapi aku harus berusaha sekuat tenaga untuk mengatasi kesulitan, karena itu yang terbaik yang bisa kulakukan tidak hanya untuk diriku sendiri, tapi juga untuknya."

Kemudian, Luna membagikan percakapan terakhirnya dengan Sulli. Ia berkata, "Aku tahu tentang kepergian Sulli dari f(x) melalui laporan di media. Jadi, ada kesalahpahaman pada waktu itu. Yah, kurasa itu lebih seperti, aku salah paham tentang dia."

Luna melanjutkan, "Tahun lalu, aku menerima telepon dari dia (Sulli). Dia menghubungiku untuk pertama kalinya dalam empat tahun. Kami dapat membereskan semuanya saat itu. Dia mengatakan kepadaku bahwa dia merindukanku, dan kami mengatakan bahwa kami harus segera bertemu."

Setelah jeda yang lama, Luna melanjutkan, "Sekitar tiga minggu kemudian, itu terjadi. Jadi, kami tidak pernah bisa bertemu seperti yang kami katakan."

Sulli memulai debutnya sebagai aktris cilik sebelum resmi menjadi member f(x) pada 2009. Ia hengkang dari f(x) pada 2014 untuk fokus pada kegiatan individu. Sulli sempat membintangi drama berjudul "To the Beautiful You" pada 2012 di mana ia beradu akting dengan Minho SHINee.

Sementara itu, Sulli ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kediamannya di kawasan Seongnam pada 14 Oktober 2019 di sekitar pukul 3:20 sore waktu setempat. Dilaporkan bahwa Sulli meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat diduga penyebab utamanya adalah komentar-komentar kebencian yang diterimanya semasa hidup. Menurut polisi, tidak ada tanda-tanda pembunuhan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts