Tzuyu Twice Ternyata Punya Nama Korea, Apa?
Selebriti

Baru-baru ini info khusus tentang Tzuyu menjadi topik hangat di komunitas online. Postingan membahas tentang member asal Taiwan yang ternyata juga memiliki nama Korea.

WowKeren - Penggemar veteran Twice mungkin telah mengetahui hal-hal terkecil tentang setiap member grup besutan JYP Entertainment itu. Namun penggemar yang lebih baru atau yang bukan penggemar mungkin tidak memiliki pengetahuan luas tentang mereka.

Baru-baru ini info khusus tentang Tzuyu menjadi topik hangat di komunitas online. Postingan membahas tentang member asal Taiwan yang ternyata juga memiliki nama Korea.

Sebenarnya umum bagi idol K-Pop asing untuk memiliki nama resmi Korea yang dibuat untuk mereka atau nama panggilan dalam bahasa Korea. Namun itu biasanya disediakan untuk orang-orang yang mengenalnya secara pribadi.

Kembali pada 2016, Tzuyu muncul di salah satu episode "Happy Together". Idol kelahiran 1999 itu mengejutkan semua orang dengan mengatakan kepada mereka bahwa tidak banyak orang memanggilnya "Tzuyu" di agensi.


Semua orang saat itu, tentu saja penasaran apa nama Korea Tzuyu. Ia menjelaskan bahwa semua orang memanggilnya "Joo Hee".

Selain fakta bahwa itu adalah nama yang cantik yang cocok untuknya, pengucapan "Joo Hee" dan nama aslinya sangat mirip. Ini menjadikan "Joo Hee" nama Korea yang sempurna untuknya. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Twice membatalkan konser final TWICELIGHTS mereka di Seoul. Twice dijadwalkan untuk mengadakan bagian terakhir dari seri "Twicelight Tour" di Seoul pada 7 dan 8 Maret. Namun, JYP Entertainment mengumumkan bahwa acara tersebut secara resmi telah dibatalkan karena meningkatnya wabah virus corona di Korea.

JYP juga mengumumkan akan menunda konser Japan Dome mereka. Melalui akun Twitter resmi Jepang Twice, pihak agensi memposting pengumuman tentang penundaan tersebut. Penundaan itu diumumkan dengan alasan tindakan pencegahan keamanan karena melesatnya angka penularan virus corona.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru