Cewek Jepang Tutorial Make Up Ala Mina Twice, Hasilnya Mengejutkan
Selebriti

Seorang penggemar Jepang Twice berubah menjadi Mina dengan menggunakan keterampilan tata rias yang luar biasa. Hasilnya sungguh mengejutkan banyak orang.

WowKeren - Seorang penggemar Jepang Twice baru-baru ini berubah menjadi Mina Myoui dengan menggunakan keterampilan tata rias yang luar biasa. Hasilnya sungguh mengejutkan banyak orang.

Pada 4 Maret, saluran YouTube "Like A Miracle" memposting tutorial make up untuk kepentingan mereka yang ingin terlihat seperti Mina selama sehari. Diawali dengan wajah polos, ia benar-benar berjalan melalui proses transformasi menjadi Mina dengan menggunakan produk make up pilihan.

Ia menggunakan alas rias yang lebih ringan untuk mencocokkan kulit Mina yang putih dan dengan hati-hati menghabiskan waktu untuk menambahkan banyak detail cantik pada tampilan matanya yang berkilau. Hasil akhirnya mengejutkan.


Ia mampu menangkap bentuk dan detail fitur wajah Mina, dan bahkan gaya rambutnya mirip. Orang awam akan mengira ia adalah Mina.

Cewek Jepang Tutorial Make Up Ala Mina Twice, Hasilnya Mengejutkan

Source: Koreaboo

"Awalnya aku tidak bisa melihat Mina di wajahnya, tapi bagaimana dia bisa terlihat seperti Mina hanya dengan make up? Sungguh luar biasa," komentar netizen. "Awalnya aku seperti, 'Bagaimana dia bisa menjadi Mina?' Namun ketika mengklik videonya aku langsung wow dia sangat cantik," tambah netizen lain. "Wow auranya lebih berbeda dari yang kukira. Dia sangat pandai dalam tata rias," sahut yang lain.

"Tapi ada orang-orang yang terlihat cantik dengan make up. Aku tidak membicarakan orang ini karena dia cantik, tapi ada seseorang di antara teman-temanku yang wajah polosnya bahkan tidak bisa disebut biasa, dia benar-benar jelek tapi dia menjadi sangat cantik dengan make up. Cewek ini menjadi lebih cantik dengan make up tapi itu tidak terjadi dengan temanku. Dia sangat cantik sehingga cowok akan mengajaknya kencan. Sangat menarik," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian berminat mencoba tutorial make up menjadi Mina Twice?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait