Kemampuan Akting Yoo Seung Ho di Episode Perdana 'Memorist' Jadi Sorotan, Begini Catatan Ratingnya
TV

Episode perdana drama baru Yoo Seung Ho dan Lee Se Young 'Memorist' telah tayang di tvN pada Rabu (11/3) malam kemarin. Ingin tahu seperti apa pendapat netizen Korea dan rating episode perdana drama ini?

WowKeren - Pada Rabu (11/3) malam kemarin tvN menayangkan episode perdana drama barunya yang berjudul "Memorist". Drama yang dibintangi oleh Yoo Seung Ho dan Lee Se Young ini sendiri menuai respon yang cukup positif dari pemirsa.

"Memorist" mengisahkan tentang detektif yang memiliki kekuatan supernatural bernama Dong Baek (Yoo Seung Ho). Dia bisa membaca ingatan orang lain hanya dengan melakukan kontak fisik. Di sisi lain, ada profiler kriminal elit bernama Han Sun Mi (Lee Se Young). Mereka kemudian bekerja sama untuk menangkap pembunuh berantai yang brutal.

Episode perdana drama ini berisi awalan yang mengantarkan pemirsa pada pokok permasalahan. Dong Baek secara terang-terangan mengekspos kekuatan supernatural yang dimilikinya agar bisa menangkap penjahat. Tak hanya menjadi pemberitaan, Dong Baek bahkan sukses menerima penghargaan dari kepolisian.

Kemampuan Akting Yoo Seung Ho di Episode Perdana \'Memorist\' Jadi Sorotan, Begini Catatan Ratingnya

Naver

Setelah episode perdana drama ini tayang, netizen Korea pun mulai memberikan ulasannya. Beberapa dari mereka menyoroti akting dan visual Yoo Seung Ho, beberapa lainnya memuji "Memorist" sangat menyenangkan. Simak komentar mereka berikut ini.

"Yoo Seung Ho sangat pandai berakting dan sangat tampan!!!"


"Dia memiliki kepribadian yang kuat, tinggi badan, suaranya, matanya dan semuanya bagus sebagai aktor. Aku mendukungmu."

"Ini sangat menyenangkan. Kekeke Yoo Seung Ho sangat tampan!"

"Akan luar biasa jika kita hanya membaca webtoon-nya. Ini sangat menyenangkan! Ngomong-ngomong, Yoo Seung Ho benar-benar tampan."

"'Memorist' drama ini sangat menyenangkan."

Sementara itu, episode perdana "Memorist" berhasil mencetak rating yang cukup tinggi untuk ukuran TV kabel. Menurut Nielsen Korea, episode perdana drama ini mencatat rating rata-rata nasional hingga 3,3 persen dengan puncaknya sebesar 3,8 persen.

Episode perdana "Memorist" juga berhasil menempati posisi pertama dalam slot tayangnya di semua saluran TV kabel antara pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun. Posisi itu mereka peroleh dengan rata-rata rating sebesar 2,2 persen dengan puncaknya 2,5 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru