JooE Momoland Disebut Keterlaluan dalam Edit Foto Usai Pose Seksi di Postingan Ini
Selebriti

Akhir pekan lalu, JooE mengunggah postingan baru di akun Instagram @j_oo.r_0en miliknya. Postingan tersebut memuat foto pemilik nama asli Lee Joo Won itu dengan pose cukup seksi.

WowKeren - Sejak memiliki akun Instagram pribadi tahun lalu, JooE Momoland semakin rajin dalam memberikan update untuk para penggemar. Penyanyi kelahiran 1999 itu kerap membagikan selfie sampai foto-foto hangout dan liburan.

Akhir pekan lalu, JooE mengunggah postingan baru di akun Instagram @j_oo.r_0en miliknya. Postingan tersebut memuat foto pemilik nama asli Lee Joo Won itu dengan pose cukup seksi.


Dalam foto unggahannya, JooE mengenakan mini dress hitam tanpa lengan dipadukan dengan sepatu boots tinggi warna senada. Pakaian yang dikenakan pelantun "Bboom Bboom" ini tampak mengekspos pahanya.

Foto yang diunggah JooE ini rupanya mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Sayangnya, tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar negatif.

"Terputusnya realita dan foto," sindir netizen. "Bayangkan betapa dia ingin terlihat seperti ini juga. Jangan membencinya karena dia jadi penipu selca," kata netizen lainnya. "Setiap foto yang diunggah, dia harus menemukan yang terbaik, mengeditnya, menutupi ini atau itu... Operasi plastik saja lah," ujar yang lain.

"Kalian semua sangat jahat. Kalian semua juga memilih foto-foto kalian yang paling cantik untuk diposting. Kalian semua akan sangat marah jika seseorang menulis komentar benci di Instagram kalian, tapi kalian tidak masalah kalau menghakimi selebriti, haha," kata netizen.

"Aku akui bahwa dia memang punya bodi yang bagus!" seru netizen. "JooE dan IU hanya setinggi 155-157 cm tetapi mereka selalu memotret foto-foto mereka sehingga terlihat seperti 160 cm di foto SNS mereka. Bahkan dengan sepatu hak tinggi, dia nyaris tidak terlihat 160 cm," komentar yang lain. "Dia punya bodi yang bagus tetapi dia terlalu banyak mengedit wajahnya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts