Istri Bantah Ceraikan Ajun Perwira, Begini Soal Hubungan Rumah Tangganya
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Meski sering bertengkar, istri Ajun Perwira, Jennifer Ipel membantah perihal kabar ia akan bercerai. lantas kini Jennifer menceritakan soal keadaan rumah tangganya dengan Ajun.

WowKeren - Belakangan ini Ajun Perwira dan istrinya, Jennifer Ipel terlihat berseteru. Hal tersebut bermula saat Jennifer memberikan sindiran melalui media sosial, hingga mengaku muak terhadap sang suami yang berusia 17 tahun lebih muda.

Lantas baru-baru ini Jennifer mengatakan bahwa pertengkaran dalam rumah tangga merupakan suatu hal yang wajar. Ia bahkan membantah perihal isu akan bercerai dengan Ajun.


“Namanya juga rumah tangga ya, orang yang puluhan tahun retak apalagi kita belum ada setahun,” ucap Jennifer dilansir dari Cumicumi.com, di Jakarta, Jumat (13/3) malam. “Wajar saja mencari apa ya satu titik antara gue sama Ajun.”

Jennifer juga menegaskan bahwa ia dan Ajun masih tinggal satu atap meskipun keduanya sering terlihat bertengkar. “Gimana pun dia suami gue, gue nggak cerai, masih satu rumah,” sambung Jennifer.

Istri Bantah Ceraikan Ajun Perwira, Begini Soal Hubungan Rumah Tangganya

Instagram

Kendati begitu, Jennifer tak menampik bila perbedaan status keduanya sebelum menikah membuat ia dan Ajun sering bertengkar. Kini Jennifer menyadari bahwa seharusnya ia bisa belajar lebih sabar lagi dalam menghadapi Ajun.

“Kan aku ini my second mariage, kalau Ajun mungkin masih meraba-raba wajar kalau dia ada salah,” papar Jennifer. “Cuman pada posisi dia wajar bukan wajarnya gue, jadi gue mungkin mesti harus banyak belajar sabar. Tapi kalau buat gue, kalau kawin sudah nggak pakai sabar, harusnya sudah tahu.”

Lebih lanjut, Jennifer juga menerangkan bahwa komunikasinya dengan Ajun masih lancar. Hanya saja kini keduanya harus bisa belajar untuk saling mengerti satu sama lain.

“Lancar, cuman peribahasanya, cara Ajun menyampaikan sama gue menerimanya beda,” pungkas Jennifer. “Sebenarnya yang Ajun sampaikan sudah disampaikan, tapi gue salah nerima. Bagi gue A is A, B is B.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts