Yuna ITZY Ungkap Pengalaman Tak Terlupakan Syuting Bareng Jungkook BTS
Selebriti

Yuna rupanya masih ingat apa yang terjadi selama syuting salah satu bagian dari 'Love Yourself: Highlight Reel' bersama Jungkook BTS dan menceritakannya kepada penggemar.

WowKeren - Shin Yuna ITZY baru-baru ini berbagi pengalaman ketika ia membintangi film pendek "Love Yourself: Highlight Reel" yang dirilis BTS (Bangtan Boys) pada 2017 lalu. Saat itu ia berperan sebagai pasien yang berinteraksi dengan Jungkook.

Jungkook dan Yuna menyuguhkan kisah percintaan manis di rumah sakit. Meski film pendek dirilis hampir tiga tahun lalu, idol besutan JYP Entertainment itu rupanya masih ingat apa yang terjadi selama syuting dan menceritakannya kepada penggemar.


Dalam siaran langsung baru-baru ini, Yuna bersama dengan Shin Ryujin berbagi banyak cerita. Salah satunya ketika syuting dengan Jungkook, ia seharusnya mengatakan, "Tunggu! itu berbahaya." Namun ia harus mengatakannya berulang-ulang karena terdengar sangat canggung. Sutradara akhirnya menyerah dan memutuskan untuk menghapus bagian tersebut.

Source: Twitter

Banyak penggemar yang senang karena Yuna berbagi pengalamannya tersebut. Sejumlah penggemar mengaku kaget karena baru mengetahui bahwa ia adalah pasien yang beradu akting dengan Jungkook.

"Tunggu, apakah dia yang ada di 'Highlight Reel'? Dia terlihat sangat berbeda karena aku tidak mengenalinya sama sekali," komentar penggemar. "Saat itu Yuna masih 12 atau 13 tahun, dan wajahnya hampir tidak ditampilkan. Ryujin adalah cewek yang tampil bersama J-Hope dan Jimin BTS," tambah penggemar lain. "Kukira dia sudah lupa tapi ternyata masih ingat bahwa mereka pernah syuting dengan BTS," sahut yang lain.

Sementara itu, ITZY resmi comeback pada 9 Maret dengan merilis album berjudul "IT'z ME" dengan lagu utama bertajuk "WANNABE" yang super keren. Sama seperti comeback sebelumnya, ITZY mengusung konsep girl crush yang keren namun lebih kuat dan karismatik. Yuna paling menyedot perhatian karena posturnya yang semakin tinggi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts