Episode Final 'Itaewon Class' Banjir Kritikan, Penulis Webtoon Buat Pengakuan Ini
Official JTBC
TV
Demam Itaewon Class

Episode terakhir 'Itaewon Class' sendiri sukses mencatat rating tertinggi sepanjang penayangannya. Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon itu sukses memperoleh angka 16,5 persen.

WowKeren - "Itaewon Class" mengakhiri penayangan pada Sabtu (21/3). Drama JTBC itu ditutup dengan akhir bahagia di mana Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) akhirnya berhasil membalas dendam pada pimpinan Jang Ga, Jang Dae Hee (Yoo Jae Myung).

Episode terakhir "Itaewon Class" pun menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang memberikan kritikan menganggap drama yang dibintangi Kim Da Mi itu menjadi semakin membosankan.


Bahkan ada pula yang menulis meminta tim produksi untuk menggandeng penulis naskah profesional saja alih-alih pembuat webtoon aslinya. Diketahui bersama, naskah drama "Itaewon Class" memang digarap oleh penulis webtoonnya Jo Kwang Jin.

Menyadari semua kritikan itu, Jo Kwang Jin pun buka suara lewat akun Instagram pribadinya. Jo Kwang Jin membuat pengakuan jika "Itaewon Class" hanya punya satu kekurangan yakni dirinya sedangkan yang lain sudah bagus.

"Produksi, aktor, semuanya bagus. Satu-satunya yang kurang adalah aku. Satu tahun kuhabiskan bersama orang-orang baik. Terima kasih. Ini saatnya bagi kita untuk berpisah sekarang. Mari bertemu kembali," tulis Jo Kwang Jin.

Episode terakhir "Itaewon Class" sendiri sukses mencatat rating tertinggi sepanjang penayangannya. Drama yang turut dibintangi oleh Kwon Nara itu sukses memperoleh angka 16,5 persen.

Sementara itu, slot Jumat - Sabtu malam yang ditinggalkan "Itaewon Class" nantinya bakal digantikan oleh "The World of the Married" mulai 27 Maret mendatang. Drama itu fokus menceritakan kehidupan pasangan suami istri. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts